Mohon DBS Segera Memberikan Surat Pelunasan KTA

Saya nasabah KTA DBS dengan nomor 7702096240 dengan tenor 3 tahun, seharusnya selesai angsuran pada November 2019, saya melakukan pelunasan dipercepat bulan Januari 2019. Sebelum saya melakukan pelunasan saya melakukan konfirmasi ke Call Center DBS untuk mengetahui biaya yang harus dibayarkan jika saya melakukan pelunasan dipercepat.

Pada 6 Februari 2019, saya menelepon call center DBS untuk menanyakan surat pelunasan karena tidak kunjung dikirimkan. Namun sampai hari ini tanggal 26 Februari 2019 saya belum menerimanya.

Tujuan saya menulis surat ini, karena saya sangat memerlukan surat pelunasan tersebut untuk proses KPR saya dan sedang ditunggu oleh bank pembiaya KPR.

Memohon agar pihak bank DBS, dapat memberikan surat pelunasan yang saya minta dan Mohon jangan diperumit lagi untuk surat pelunasannya, karena Saya sudah beritikad baik untuk menyelesaikan hutang saya yang sudah selesai pada Januari 2019.

Saat ini saya yang menunggu pihak DBS untuk memenuhi hak saya sebagai nasabah yaitu surat pelunasan.

Terima kasih

Salam,

Farid Riza
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Farid Riza

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon DBS Segera Memberikan Surat Pelunasan KTA

oleh Farid Riza dibaca dalam: 1 min
0