Kecewa Layanan Collection Amar Bank yang Kasar dan Memaksa

Selamat siang,

Saya nasabah dari tunaiku amarbank dengan nomor kontrak 8154495. Cicilan saya bulan ini masuk di cicilan ke 14 dengan nominal Rp1,7 juta setiap bulannya. Selama ini saya tidak pernah menunggak apalagi telat membayar. Namun beberapa bulan terakhir, keuangan saya sangat merosot. Saya baru menunggak sekitar 2 minggu, sebelumnya saya juga sudah WA untuk minta bertemu dengan salah satu debt collector agar dapat menyelesaikan masalah ini bersama. Mengingat hutang saya sisa 7 kali lagi. Tapi WA saya tidak direspon.

Setiap hari saya di telpon serta mendapat sms ancaman dari Tunaiku Amar Bank. Bahkan hari ini salah satu CS menelepon saya dan meminta saya meminjam dana talangan atau dana dari teman. Saya mencoba berkomunikasi dengan baik dengan orang tsb tp sepertinya komunikasi saya tidak berpengaruh apapun. Dia marah-marah dan membentak saya, dia memaksa saya menjual apapun yang saya punya saat ini karena itu sudah kewajiban saya membayar hutang saya.

Tolong pihak Amarbank lebih memperketat dalam menyeleksi pegawai. Jangan yang serampangan seperti itu malah diterima. Mohon respon atas surat ini. Terima kasih.

Lusiani
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku Amar Bank:
[Total:15    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Kecewa Layanan Collection Amar Bank yang Kasar dan Memaksa

      • 17 Mei 2019 - (09:25 WIB)
        Permalink

        Dear Ibu Lusiana. Apakah debt collector nya sampai datang kerumah? Saya di WA oleh amarbank jika tdk bayar akan mengirimkan prtugas lapangan. Saya was was dengan kedtangan dc mereka.

        • 17 Mei 2019 - (09:36 WIB)
          Permalink

          Mereka dtg kerumah kediaman ortu saya pak, kebetulan pas mrk datang. Sy sedang di luar kota. Bapak tdk perlu was”, dihadapi saja pak. Minta mrk memberikan solusi utk kesulitan bapak. Tp jika mrk ttp memaksa dan tidak mau tau, bapak coba laporkan saja ke pihak berwajib. Krn desk collection tdk boleh mengganggu ataupun memaksakan apalagi sampai mengambil barang”. Bapak hrs lbh tegas terhadap mrk. Krn sy jg begitu.

          • 27 Juni 2019 - (17:51 WIB)
            Permalink

            Emng mba udh tlt brp lama?

  • 22 Juni 2019 - (21:17 WIB)
    Permalink

    Bu lapor ke ojk dan afpi.. karena ada tata cara dalam menagih tdk boleh ada ancaman. Itu sudah pidana.
    Saya jg ditagih kemarin.. sudah bayar masih ada nagih malah ngancem mau kekantor minta buktinya . Saya blg km penagih kok bisa gk tau kl cust sdh bayar dr 5 hari lalu.
    Gak jelas

  • 9 Agustus 2019 - (14:14 WIB)
    Permalink

    Haahahhaa parah emg ammar bank, ada kejadian tuh, org nya bayar telat tapi masih dalam bulan yg sama denda pun tetap bayar. Keterlalulan bgt sih udh bunga nya besar tata cara penagihan pun kasar masa bilang gini “minjem ke bank kok kaya pinjem ke teman sih”…

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku Amar Bank?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kecewa Layanan Collection Amar Bank yang Kasar dan Memaksa

oleh Lusiani Lusiani dibaca dalam: 1 min
7