Paket Wahana Tidak Dikirim ke Alamat Saya, Padahal Banyak Agen di Daerah Saya

Saya sangat kecewa sama Wahana, paket saya yang dikirim oleh si pengirim tidak dikirim oleh Wahana ke alamat saya & saya harus bayar Rp20 ribu lagi jika paket hendak dikirim, ini maksudnya apa ya??? Padahal saya belanja online bayar sudah termasuk ongkirnya. Namun Wahana malah kirim ke alamat yang tidak sesuai dengan alasan daerah saya yaitu Tangerang tidak terjangkau. Helloooo Wahana….mana tanggung jawab Anda?

Saya sudah cek di website Anda bahwa daerah saya banyak agen-agen Wahana, kenapa saya harus ambil sendiri ke daerah BSD (Rempoa)? Sementara daerah BSD (Rempoa) masuk ke daerah Tangerang Selatan, sedangkan saya lebih dekat ke Kotamadya ataupun di daerah Perumahan Citra Raya. Ini sama aja sepertinya Wahana ingin meminta uang lebih untuk tambahan ongkir. Di mana tanggung jawab anda sebagai Logistik???

Saya pun sudah cek kalau di di daerah Balaraja pun ada agen Wahana. Berikut saya attached buktinya agar anda bisa cek.

Jangan lepas tanggung jawab dong sudah hampir 1 bulan lebih paket saya tidak dikirim oleh Wahana. Saya juga sudah WA ke salah satu CS Wahana utk kembalikan saja paket tsb ke si pengirim, jika Wahana tdk ada tanggung jawabnya sama kerjaannya.

Harga barang tidak seberapa tapi saya harus bayar ongkir di luar dari ongkir belanja di Toped, atas permintaan dari Wahana.

Berikut No Resi Wahana yg sampai sekarang tidak dikirim: APV38879 & APU77386.

Wasalam.

Fanny Bondan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Wahana:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Wahana?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Wahana Tidak Dikirim ke Alamat Saya, Padahal Banyak Agen di Daer…

oleh Fanda Dava dibaca dalam: 1 min
0