JD.ID Menuduh Saya Membatalkan Pesanan Padahal Dibatalkan Sepihak oleh JD.ID

Dear media konsumen,

Saya ingin melaporkan kejadian pembelian saya ke JD.ID. Pada tanggal 04-03-19 pukul 04.59 saya order power bank BASEUS dengan order number 254679425 seharga Rp49.000 pembayaran via akulaku, dan pukul 09.58 order saya sedang dalam perjalanan begitu isi notifikasi email yang saya dapat.

Kemudian pada saat cek kembali pada malam hari status barang saya cancel dan saya menghubungi cs JD.ID by email dan twitter, hal yang tidak mengenakkan ketika mereka bilang pembatalan dilakukan oleh akun saya, padahal saya merasa tidak membatalkan. Ini sangat aneh bagi saya apakah mereka bisa mengotak atik order saya dan bertindak sesuka hati JD.ID? Bisa jadi data data saya juga akan dicuri oleh JD.ID kalau mereka bisa meng-cancel order dari akun saya bukan?

Pertanyaan saya, kalau saya order JD.ID pada status pengiriman saya cancel, bisa? Jawabnya tidak. Jadi kalau JD.ID bisa melakukan hal tersebut??? Sangat tidak fair dan tidak profesional.

Pada CS tidak ada solusi apapun, ini menimbulkan kerugian buat saya sebagai pembeli. Tidak ada kompensasi apapun sebagai permintaan maaf atas kelalaian JD.ID sendiri.

Candra Setyo W.
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Candra Setyo

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Candra pada 6 Maret 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “JD.ID Menuduh Saya Membatalkan Pesanan Padahal Dibatalkan Sepihak oleh JD.ID

  • 7 Maret 2019 - (06:39 WIB)
    Permalink

    Pesanan sy di JD.ID dari tanggal 12-12-2018 sampe skrg gak dikirim2. Untung bayarnya COD. Emang ngeri2 sedap belanja di JD.ID. Gak jelas, harap2 cemas produknya bakal datang atau enggak. ??

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

JD.ID Menuduh Saya Membatalkan Pesanan Padahal Dibatalkan Sepihak oleh…

oleh candra setyo wicaksono dibaca dalam: 1 min
1