Penagihan Kredivo kepada Rekan Kerja yang Tidak Tahu Apa-apa

Dear team,

Terima kasih telah diizinkan untuk berbagi cerita di sini. Sebelumnya saya mempunyai cicilan di Kredivo pembelian barang-barang dengan nominal tidak terlalu besar (di bawah Rp1 juta) dengan tenor waktu 30 hari. Namun saat ini saya sedang mengalami kendala ekonomi yang membuat cicilan saya jadi terlambat bayar. Awalnya cicilan saya pada Kredivo lancar bayar.

Pihak debt collector dari tim Kredivo datang ke tempat kerja saya sebelumnya, namun kini saya sudah pindah tempat. Dan sudah dikonfirmasi dengan baik oleh rekan saya di tempat kerja saya sebelumnya dan diberikan alamat yang baru. Namun pihak debt collector tersebut memaki-maki teman saya yang notabene tidak tahu apa-apa. Dan pihak debt collector tersebut sangat sangat mengganggu lingkungan kerja pada saat itu.

Yang ingin saya tanyakan di sini , apakah seperti itu cara kerja debt collector pada perusahaan Anda?? Apakah tidak punya etika dan SOP dalam menagih nasabahnya?

Yusti Rahmawati
0878759420**
Jakarta Selatan


Update 22/3/2019. Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik seperti disampaikan dalam surat berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kredivo:
[Penilaian Rata-rata: 2.9]
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Yusti Rahmawati

Pada kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat yang dibuat oleh Ibu Yusti Rahmawati melalui Media Konsumen pada tanggal 15...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Kredivo kepada Rekan Kerja yang Tidak Tahu Apa-apa

Yusti Rahmawati 1 menit
0