DBS DIGIBANK Credit Card Annual Fee

Saya pemegang baru dan pertama kali kartu kredit DBS DIGIBANK sangat kecewa. Marketing menawarkan CC ke kantor saya di Kalideres Jakbar. Kartu disetujui dan saya terima pada bulan September 2018 dan baru saya aktifkan pada bulan Maret 2019, karena memang saya baru memerlukannya pada bulan tersebut dan terjadi transaksi.

Namun begitu lembar tagihan tiba, di luar dugaan info yang saya terima free annual fee di tahun pertama hanyalah isapan jempol belaka alias penipuan, karena di bulan pertama pengaktifan kartu saya sudah ditagih biaya tahunan. Buruknya bank DBS dalam mencari keuntungan.

Saya telepon customer service, jawaban petugas bahwa 2 bulan setelah kartu diterima memang sudah dikenakan annual fee meskipun tidak diaktifkan, tambah tidak masuk akal jawabannya. Saya sangat tidak puas dengan kondisi begini, mudah-mudahan pihak bank DBS cepat merevisi kondisi tagihan saya pada kartu DBS Live Fresh no. 4157-36**-****-6046.

Hormat Saya

Syahrial
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Syahrial

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “DBS DIGIBANK Credit Card Annual Fee

  • 20 Maret 2019 - (11:46 WIB)
    Permalink

    Benar tuh saya baru aja ngalamin yg sama padahal saya sebelum melakukan transaksi saya konf dahulu ke cs dbs katanya tidak dikenakan iuran tp nyatanya dikenakan dan tidak dapat di hapuskan kecewa banget andai saj saya tidak ada tagihan di dbs udah saya tutup nih kartu
    Baru kali ini saya pengguna kk di bohongi dan di bodohi
    Saya tlp csnya jg berteletele ga ada solusinya
    Lbh gilanya masa saya harus kumpulkan poin sebanyak 7500 untuk penghapusan annual fee

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

DBS DIGIBANK Credit Card Annual Fee

oleh Syahrial Rio dibaca dalam: 1 menit
1