Sangat Buruk Pengiriman Kartu Kredit BRI Sudah 3 Bulan Tidak Jelas

Di sini saya mau bercerita mengenai pengalaman saya mengajukan Kartu Kredit BRI via cermati.com. Singkat cerita saya mengajukan Kartu Kredit BRI bulan Desember 2018. Sekitar tanggal 25 Januari saya diinformasikan via sms kalau pengajuan Kartu Kredit BRI saya diterima.

Tanggal 28 Januari saya dapat notifikasi lagi kalau kartu BRI saya akan segera dikirimkan ke alamat rumah saya dengan estimasi 14 hari kerja. Berlanjut 14 hari kerja kemudian kartu tidak juga saya terima. Lalu saya telepon ke contact BRI yang ngabisin pulsa itu, dan diterima oleh divisi kartu kredit. Kartu gagal kirim karena nama tidak dikenal. Sampai di sini saya masih terima dan “kartu akan dikirim ulang”. Lalu saya jelaskan patokan rumah saya dari pom bensin depan rumah sampai gang rumah, sampai saya memberikan nama kakek saya. Woiii… saya lahir di situ dari kecil sampai anak-anak. Logika saja kalau nanya di gg rumah saja gak tahu nama saya, nama kakek saya dah jawara kampung dukuh, msh gak dikenal juga berarti kamu yang hoax.

Sampai detik ini tak ada kejelasan. Saya sudah capek telepon ngabisin pulsa gak jelas. Dan sampai detik ini juga itu kartu gak jelas di mana rimbanya. Mohon maaf maksud dari surat ini tidak bermaksud menjelekan siapapun tapi inilah kisah nyata masalah pengiriman Kartu Kredit BRI yang katanya sudah di-acc. Sekian dari saya, terima kasih, wassalam.

Dana Afri Gana
Kp. Dukuh Sudimara Selatan
Ciledug, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Sangat Buruk Pengiriman Kartu Kredit BRI Sudah 3 Bulan Tidak Jelas

    • 22 Maret 2019 - (13:27 WIB)
      Permalink

      Aneh nya setelah saya bilang klw pengiriman yg ke 3x nya gagal di batalkan saja dan notifikasi sms promo promo nya juga sudah tidak pernah masuk lagi ke no saya..ya saya beranggapan memang dr awal cc bri saya memang tidak pernah dikirim..sangat buang buang waktu dan materi dan saya bnr bnr kecewa

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sangat Buruk Pengiriman Kartu Kredit BRI Sudah 3 Bulan Tidak Jelas

oleh jagger dibaca dalam: 1 menit
2