Mohon Pembatalan Polis Asuransi BNI Life yang Ditawarkan melalui Telepon

Terima kasih atas kesempatannya. Mohon bantuannya, saya mau klarifikasi mengenai asuransi yang ditawarkan oleh pihak BNI Life yang ditelepon secara langsung ke nomor saya. Penelepon menjelaskan hal-hal yang saya rasa menjebak karena perkataan yang cepat. Jujur saya kurang paham, bahkan dia tidak menjelaskan ini asuransi atau bukan. Dia juga tidak menjelaskan berapa potongan per bulan jika setuju, dia hanya menjelaskan keuntungan bergabung di BNI Life.

Setelah menerima polis yang di-email ke email saya, saya baru saya baca dan memahami maksud bahwa ini asuransinya dan potongannya juga. Di situ tertulis dalam waktu 14 hari kalender dapat mengembalikan polis jika tidak setuju. Saya sudah telepon ke nomor 1500045 untuk pengaduan, yang dibalas hanya dengan “Iya pak, nanti akan ditelepon lagi untuk menanyakan informasi langsung ke bapak”.

Namun sampai sekarang tidak ditelepon dan sudah keluar SMS (foto terlampir) tagihan Rp819.185 akan didebitkan ke kartu kredit anda. Jadi mohon sekali dapat membantu saya dalam hal ini, karena ini menjadi beban dalam bulanan saya dan manfaat yang saya terima pun belum ada.

Terima kasih.

Praicer Klinsmen Posumah
Kabupaten Minahasa – Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Asuransi BNI Life:
[Penilaian Rata-rata: 3.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Mohon Pembatalan Polis Asuransi BNI Life yang Ditawarkan melalui Telepon

  • 24 Maret 2019 - (13:43 WIB)
    Hal yg sama jg pernah sy alami. 3 bln penggunaan KK bank mega sy dihubungi telepon dari sesorang yang menawarkan perlindungan KK jika nasabah tidk mampu melunasi tagihan. Sya hanya mendengarkan saja namun tdk pernah mengiyakan apa yang dia ditanyakan. Tapi setelah tiga bulan penagihan baru ketahuan ada salah satu item dilembah tagihann yaitu Mega maxima. Setelah ditanyakan dendlgan cs. Itu adalah asuransi perlundungan KK. Langsung aja sy bilang dihentikan. Untungnya pihak CS mengabulkannya.
    Lain lagi dengan KK yang satunya BNI. Masih dalam proses pengajuan. Seseorang telah menelepon saya dari BNI life. Menawarkan asuransi perlindungan KK. Berbekal pengalaman dari KK Bank mega. Langsung saya tolak mentah. Yang bikin heran bagaimana telemarketing tahu sy mengajukan kartu kredit. Bahkan saat dia berbicara menyampaikan bahw kartu kredit saya jenis silver mastercard BNI. Saya sendiri saja belum tahu apa disetujui atau tidak. Ternyata apa yg disebutkan telemarketing itu benar. Pada saat sy menerima KK BNI memang benar silver mastercard. Wow!.. hebat telemarketing…data KK sudah bocor duluan sama mereka sebelum kita sendiri tahu.

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi BNI Life?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Mohon Pembatalan Polis Asuransi BNI Life yang Ditawarkan melalui Telep…

Praicer Posumah 1 menit
3