Mohon Kebijakan Home Credit terhadap Pembayaran yang Tertunggak

Saya Desy nasabah Home Credit dengan no kontrak 3801297052 ingin menyampaikan kekecewaan saya. Saya adalah nasabah yang meminjamkan nama kepada pemakai barang. Hingga 3 bulan terakhir si pemakai barang tertunggak dan mengalami kredit macet. Saya sangat mengerti bahwa ini adalah tanggung jawab saya. Akan tetapi untuk saat ini saya sedang mengalami keterpurukan keuangan, sangat sulit untuk saya mendapatkan uang karena saya hanya berpenghasilan dari online shop.

Saya sudah terlambat 90 hari lebih bukan berarti waktu selama itu saya tidak berusaha mencari pinjaman. Saya sangat berusaha, jika saya niat untuk tidak membayar saya tidak mungkin masih mau konfirmasi. Dari pihak Home Credit selalu menekan saya untuk memberikan kepastian. Jika saya tidak memberikan kepastian mereka langsung men-judge saya menolak bayar dan mengancam saya untuk memutuskan kontrak dan membayar semua tunggakan, jika tidak maka akan berakhir di meja hijau. Padahal dari saya tidak pernah berkata untuk menolak bayar.

Beginikah cara Home Credit menghadapi nasabah yang sedang mengalami kredit macet, padahal saya tinggal 3 angsuran. Pihak desk collector (laki-laki) selalu menelpon dengan nada tinggi.

Desy R.
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:7    Rata-Rata: 2.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Kebijakan Home Credit terhadap Pembayaran yang Tertunggak

oleh Ameer dibaca dalam: 1 menit
0