Sigapnya Kredivo dan Tanggung jawab JD.ID (100% Di-refund)

Terima kasih untuk Media Konsumen yang sudah memberikan tempat untuk menyampaikan keluhan yang dialami oleh konsumen. Dan untuk pesanan saya di JD.ID 247027758 menggunakan cicilan Kredivo 18276351 sudah selesai di-refund (full).

Terima kasih untuk cs JD.ID bernama Nurul yang telah membantu untuk menyelesaikan masalah saya, dan terima kasih juga untuk CS Kredivo yang sudah membantu untuk proses penarikan dana yang ada di-refund, cepat dan tidak berbelit (padahal saya mengajukan hanya dari live chat).

Sebelumnya memang ada kesalahan refund dari pihak jd.id, tapi mereka tidak lepas tangan begitu saja. Mereka kembali menindaklanjuti masalah yang ada dan selalu follow up ke saya sampai masalah clear. Begitu juga dengan Kredivo, begitu ada laporan masalah, dengan sigap mereka menghubungi untuk menyelesaikan masalah sampai clear.

Saran untuk JD.ID, mohon untuk ditingkatkan lagi kinerja CS (telepon & sosmed), karena untuk respon masih amat sangat lama dan penyelesaian masalahnya tidak ada perkembangan.

Eling Wulandari
Jakarta Selatan 12530

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Sigapnya Kredivo dan Tanggung jawab JD.ID (100% Di-refund)

  • 4 November 2019 - (03:18 WIB)
    Permalink

    @Eling Wulandari, bolehkah minta saran/petunjuknya?, saya juga mengalami hal serupa… bagaimanakah proses pengajuannya untuk di tindaklanjuti secara sigap oleh marchan n kredivo? Saya juga udah berulang x di suruh nunggu dan nunggu oleh pihak JDID, dan tidak ad kepastiannya sampai hari ini, dan dari pihak kredivo juga tidak ad sedikit pun untuk membantu.. mohon sarannya ya…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID dan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sigapnya Kredivo dan Tanggung jawab JD.ID (100% Di-refund)

oleh Eling Wulandari dibaca dalam: 1 menit
1