Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Ilham

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 29 Maret 2019 yang ditulis oleh Bapak Ilham Guntara mengenai artikel berjudul “Pembayaran Tiket Berhasil tapi Belum Ada Kejelasan E-Tiket dari tiket.com“, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Untuk case ini dengan Order ID #69198414, Customer sudah kami hubungi dan menyampaikan permohonan maaf yang terjadi. Kami juga sudah menjelaskan kronologinya dan Customer menerima dengan baik penjelasan dari kami. Pemesanan yang gagal sudah kami bantu rebooking dengan Order ID baru #69359561 (status confirmed) dan e-voucher sudah diterima Customer.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan customer untuk menggunakan layanan tiket.com.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Public Relations tiket.com
Grha Niaga Thamrin lt. 5
Jl KH Mas Mansyur – Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembayaran Tiket Berhasil tapi Belum Ada Kejelasan E-Tiket dari Tiket.com

Selamat siang, pihak Tiket.com Saya telah selesai berhasil melakukan transaksi pembelian tiket pesawat melalui Tiket.com pada hari Kamis, 28 Maret...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Ilham

  • 30 Maret 2019 - (11:14 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada pihak Tiket.com yang sudah menanggapi dengan baik kendala saya ini dan juga sudah memberi solusi dengan memesankan kembali tiket tersebut. Alhamdulillah sudah saya terima E-Tiket tersebut dengan baik. Terima kasih juga kepada pihak Mediakonsumen.com yang telah membantu dalam menyalurkan aspirasi konsumen. Semoga Tiket.com dan Mediakonsumen.com semakin sukses dan maju sehingga semakin berguna bagi nusantara. Aamiin

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Ilham

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
1