Hati-hati dengan Penipuan yang Katanya Bisa Bantu Bereskan Masalah Pinjol

Pada awalnya saya ada beberapa masalah pinjol. Akhirnya saya ada ikut beberapa grup dan di situlah ada yang kasih tahu kalau ada oknum yang bisa bantu untuk nego ke pinjol tersebut untuk minta keringanan, namanya Sept* ha*isa.

Tapi sebelum dia bantu, harus kasih uang jalan dulu, nih yang katanya seikhlasnya. Singkat cerita saya memberi uang Rp1.470 dengan rincian ada sebagian uang jalan, ada juga yang buat bayar pinjol separuh. Itu dari bulan Oktober akhir dan sampai sekarang tidak ada kejelasan.

Orangnya diminta uangnya balik dari bulan Januari tidak ada itikad baik untuk balikin. Kalau di wa tak pernah balas, tak ada kejelasan. Eh giliran diminta ke keluarganya ngamuk-ngamuk. Kalau dari dia punya itikad baik, orang tidak akan pernah menghubungi keluarganya. Entah memang tak punya uang untuk balikin atau bagaimana.

Buat teman-teman yang lain, hati-hati, jangan pernah tergoda sama yang katanya ada yang bisa membantu selesaikan pinjol. Hati-hati dengan penipuan.

Astrini
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai pengalaman ini:
Loading...

9 komentar untuk “Hati-hati dengan Penipuan yang Katanya Bisa Bantu Bereskan Masalah Pinjol

  • 2 April 2019 - (00:06 WIB)
    Maaf, kalo menurut saya, satu-satunya jalan untuk menyelesaikan pinjaman online adalah dengan cara membayar lunas sebelum jatuh tempo, dan tidak meminjam lagi.
    mungkin harus dibudayakan lagi rajin membaca syarat dan ketentuan yang berlaku di pinjol tersebut.
    maaf kalo ada yang keliru, mohon koreksi
        • 26 Juni 2019 - (18:28 WIB)
          Gimana ikutt grup? Sya udh bnyk galilubang tutup lobanh krn pinjol,, brusan ada yg mau hapus data bner apa gk itu, tpi dy ksh alamat rumah sglany,, tlong pencerahan ny,, keuangan sya sudah menipis mkny gk bisa bayar pinjol lagi, & sudh di teror serta akan disebar data,,
  • 16 Juli 2019 - (16:57 WIB)
    Join grup bisa selesaikan masalah kah? atau hanya sekedar saling curhat saja?
    sejauh ini Jasa penyelesaian permasalahan seperti ini baru satu yang saya temukan, yaitu https://www.******.com/id/ coba deh cek dan konsultasikan masalah anda…

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Hati-hati dengan Penipuan yang Katanya Bisa Bantu Bereskan Masalah Pin…

oleh ananda08 dibaca dalam: 1 min
9