Kecewa dengan Layanan Pengiriman JD.ID melalui JX

Dengan hormat,

Pada tanggal 16 Maret 2019 saya order Samsung Galaxy J4+ (2/16GB)-Black dengan nomor pesanan: 256267145. Kemudian dikirim melalui jasa JX yang disediakan oleh JD.ID untuk Ibu saya di Klaten. Tetapi sampai saat saya menulis ini (2 April 2019) barang pesanan saya tersebut belum sampai juga di Klaten dan status masih berada di Semarang dari tanggal 19 Maret 2019.

Beberapa kali saya menghubungi live chat di aplikasi JD.ID, selalu dilayani oleh Irma. Tanggapannya menunggu dari sesuai estimasi (10 hari), kemudian 2×24 jam dan terakhir 3×24 jam, tetapi barang pesanan saya tersebut tidak sampai juga. Hal tersebut tidak menyurutkan niat saya untuk bertanya kembali melalui call center JD.ID. Dua kali saya bertanya melalui Hani dan Imas, ada apakah dengan JD.id dan JX selaku jasa ekspedisi yang tidak mengirimkan pesanan saya dan tertahan di Semarang dari tanggal 19 Maret 2019? Jawaban klasik yang saya dapatkan yaitu dimohon menunggu dan sudah ditindaklanjuti ke pihak terkait, tetapi barang pesanan saya tidak dikirim juga.

Apabila barang tidak dikirim juga, saya mengajukan REFUND, tapi ternyata tidak bisa. Karena aturannya JD.ID barang sudah dalam proses pengiriman dan yang harus membatalkan adalah pihak pengirimannya. Saya harus menunggu sampai kapan ya JD.ID dan JX?

Tolong pihak JD.ID dan JX untuk menindaklanjuti dan merespoon segera permasalahan saya tersebut.

Terima kasih. Salam.

Epifani Dwisanti Setyowati
Klaten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 1.2]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Epifani

Sehubungan dengan surat keluhan Ibu Epifani pada 2 April 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Layanan Pengiriman JD.ID melalui JX

Epifani D Setyowati 1 menit
0