Pengajuan Kredit Ditolak Aplikasi Kredit Pintar dengan Alasan Sistem

Saya menulis ini sebenarnya dengan sangat terpaksa, karena hal yang dilakukan oleh “sistem” Kredit Pintar sangat buruk.

Pada tanggal 10-02-2019 saya mengajukan pinjaman sebesar Rp2,300,000 dengan tenor 3 bulan kemudian kemarin tanggal 3 April 2019 saya lunasi untuk angsuran ke 2 dan ke 3 pada hari yang sama.

Sebagai catatan saya merupakan nasabah Kredit Pintar sejak Mei 2018 dan tidak pernah ada kendala apapun selalu lancar, track record saya baik, tidak pernah telat bayar, karena saya menghargai pihak Kredit Pintar untuk membantu biaya medis orang tua saya.

Tetapi malam tanggal 3 April kemarin saya mengajukan pinjaman yang sama dengan tenor yang sama langsung berstatus “REJECTED” saya paham jika dialihkan ke pinjaman yang lain, karena seperti yang saya tahu dan pihak Kredit Pintar tahu, ada dana pinjaman alternatif jika yang sebelumnya ditolak.

Seharusnya sistem mereka mengalihkan ke pinjaman yang lain bukan mentah-mentah menolak pengajuan saya. Saya sudah telepon Customer Service dan dilayani dengan baik dan ramah tetapi dengan ucapan yang sama “Penolakan karena sistem” tidak memberi solusi sama sekali. Baru kali ini saya mendapatkan pengalaman buruk dari Kredit Pintar.

Saya meminta tanggapan dari pihak Kredit Pintar dan solusi terkait hal ini. Dan menjadi pelajaran bagi yang akan menggunakan aplikasi ini.

Fahmi
0878254362**
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Total:16    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Fahmi

Hai Bapak Fahmi 🙂 Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Fahmi dan dimuat di mediakonsumen.com pada 5...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pengajuan Kredit Ditolak Aplikasi Kredit Pintar dengan Alasan Sistem

  • 10 Agustus 2019 - (17:05 WIB)
    Permalink

    kirain sy sj yg ditolak sm kredit pintar,senasip mas bro
    angsuran pertama baik,ke 2 jg,mlh blm smp jatuh tempo sy lunasi pengajuan yg ke 2’nya,tp berakhir tragis begitu mengajukan kembali auto reject !!!!
    memang kesalahan sy dmn y?
    klo ini sih namanya “kredit pintar nolak”,bkn ngasih solusi,tp ngasih masalah,asli nyesel ngajuin ke app ini,mending ke app lain yg bs jls di ajukan kembali
    buat yg blm terlanjur ke kredit pintar,mendingan jgn,hanya 2x pinjaman trs auto reject,cb k apk lain sj,trims….

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Kredit Ditolak Aplikasi Kredit Pintar dengan Alasan Sistem

oleh fahmi dibaca dalam: 1 min
1