Pesanan Laptop dari JD.ID yang Tak Kunjung Datang

Saya Lutfi, konsumen JD.ID yang masih setia menunggu pesanan. Saya beli laptop di JD.ID tanggal 25 Maret 2019 dengan harga promo. Pesanan dengan nomor 260616526, di statusnya aplikasinya tercantum sudah diterima gudang dan akan dikirimkan pada tanggal 26 Maret 2019. Selanjutnya hari demi hari saya tidak mendapatkan update lagi tanpa ada kejelasan kapan pengirimannya.

Saya sudah komplain ke CS, yang awalnya dia bilang pengiriman ke Jawa Barat butuh waktu 3-5 hari. Oke saya tunggu, tapi sampai sekarang tidak ada kiriman pesanan. Lalu saya tanyakan lagi ke CS hampir tiap hari. Alasannya sekarang menunggu stok barang. Saya sudah sabar menunggu lebih dari 2 minggu. Sampai hari ini pun belum ada barang katanya.

Saya sudah menyarankan opsi untuk ganti warna saja (saya beli warna silver) yang ada stok. Kalau dilihat di aplikasi harusnya ada barang warna lain dengan tipe laptop sama persis. Saya diminta untuk dibatalin, tetapi saya menolak dan memilih menunggu kiriman pesanan. Toh CS cuman buat laporan saja ke pihak gudang, entah dibikin beneran apa nggak.

Kami sebagai konsumen merasa dirugikan karna proses komplain yang bertele-tele dan lama sekali. Mohon ada solusi dan peningkatan layanan dari JD.ID.

Lutfi Hakim
Bekasi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Bapak Lutfi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Lutfi pada 11 April 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesanan Laptop dari JD.ID yang Tak Kunjung Datang

lutfi hakim 1 menit
0