Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Manto Polapa

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Mediakonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com tertanggal 21 April 2019 yang ditulis oleh Bapak Manto Polapa, perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Proses Pembatalan Pesanan Bukalapak”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Manto, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Manto terkait pembatalan pesanan transaksi. Saat ini kendala yang dialami Bapak Manto sudah dibantu konfirmasi lebih lanjut kepada pihak pelapak. Kami sarankan kepada Bapak Manto untuk menunggu pembatalan otomatis pesanan. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Pembatalan Pesanan Bukalapak

Salam semua, Buat admin Bukalapak yang saya hormati, mungkin kerisauan yang saya alami sama seperti yang dialami pelanggan Bukalapak yang...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Manto Polapa

  • 7 Mei 2020 - (21:28 WIB)
    Permalink

    saya memiliki masalah yang sama dimana saya melakukan pembatalan karena tida ada response dari penjual dan mendapat informasi akan dibatalkan secara otomatis setelah tanggal 6 mei 2020 pukul 2359 sampai saat ini saya belum menerima pengembalian uang saya. no transaksi 202810634098.

  • 13 Januari 2021 - (21:05 WIB)
    Permalink

    Iya seharusnya pihak bukalapak memberikan batas waktu untuk pelapak yg tidak merespon, bagaimana kalau akun pelapak sdh tidak aktif lagi, bagaimana kita mendapatkan kejelasan dari hal seperti itu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Manto Polapa

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
3