Blanja.com Tidak Menanggapi Keluhan Dana Saya yang Ditahan dan Dipotong Sepihak

Blanja.com tidak menanggapi keluhan saya yang telah dimuat sebelumnya. Ini adalah surat saya yang ke-3 kepada Blanja.com, saya sudah sangat kecewa. Sampai saat ini saldo saya yang ditahan dan dipotong secara sepihak oleh Blanja.com dari hasil penjualan saya dari tanggal 06-03-2019 sampai sekarang tanggal 23- 04-2019 sebesar Rp16.743.379 belum dikembalikan. Surat saya yang ke 2 tidak mendapat jawaban.

Kemudian saya menghubungi CS Blanja.com dan berbicara dengan saudari EKA. sampai dengan saat ini CS hanya mengatakan tidak mengetahui permasalahan ini dan tidak mempunyai wewenang untuk menjawab, yang tahu bagian tim verifikasi dan jika ingin tahu jelasnya disuruh datang ke kantor Blanja.com di Jakarta. Dia mengatakan kalau tim verifikasi belum datang dan datangnya pukul 9, padahal saya telepon pukul 9, kan aneh. Kemudian CS menjanjikan akan menyambungkan ke bagian tim verifikasi dan disuruh menunggu dan dijanjikan akan dihubungi oleh timnya setelah datang, tapi apa yang saya dapat? Sampai detik ini tidak ada yang menghubungi atau email dari pihak Blanja.com. Saya hanya diberi harapan palsu saja dan tidak ada etika mau mengembalikan dana-dana saya yang ditahan dan dipotong secara sepihak oleh pihak Blanja.com

Apakah seperti ini Blanja.com menahan hak- hak sellernya untuk kepentingan mereka dalam mencari dan meraup keuntungan untuk meningkatkan pendapatan? Saya sangat kecewa dengan Blanja.com. Sayang sekali perusahaan sebagus ini tidak mau mengembalikan dana sellernya yang ditahan dan dipotong secara sepihak tanpa ada alasan yang jelas dan transparan dari Blanja.com. Dan sangat disayangkan diisi orang-orang yang tidak berkompeten yang saling lempar tanggung jawab.

Andri Wiono
Kediri – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Blanja.com:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Blanja.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Blanja.com Tidak Menanggapi Keluhan Dana Saya yang Ditahan dan Dipoton…

ANDRI WIONO 1 menit
0