Kecewa dengan DIGIBANK/DBS, Hampir Setahun Hadiah Voucher Bookmyshow Belum Dikirim

Pada 5 Juli 2018 saya membuka rekening Digibank karena tergiur dengan penawaran hadiah Voucher Bookmyshow sebesar Rp400.000 sebagai bonus pembukaan rekening baru. Pada tanggal 18 Juli 2018 saya menagih voucher bookmyshow hadiah saya via email dan dijawab bahwa voucher dikirim tiap tanggal 15 dan 30 setiap bulannya. Jadi saya diminta untuk sabar menunggu pengiriman vouchernya.

Pada tanggal 12 September 2018 saya sekali lagi menagih voucher bookmyshow via email dan mendapatkan jawaban akan di investigasi. Dan karena tidak ada follow up maka bulan berikutnya saya tagih dan jawabannya kurang lebih sama.

Pada 9 Oktober 2018 saya pernah mendapatkan jawaban bahwa voucher telah dikirimkan pada tanggal 5 Oktober 2018 namun saya tidak terima email atau SMS apapun dari Digibank pada tanggal itu. Setelah itu entah berapa kali saya komplain lagi dan di follow up via telp dan diberikan kode voucher-nya sebanyak 3 buah dan lagi-lagi setelah saya coba di website bookmyshow voucher dinyatakan tidak valid.

Pada tanggal 27 Maret 2019 saya komplain lagi masalah ini dan diminta kirim bukti screenshot pemakaian voucher bookmyshow yang tidak valid dan pada 12 April 2019 saya ditelepon dan dibilang kalau voucher akan dikirim ulang dalam 1-2 hari namun hingga saat ini tgl. 02 Mei 2019 voucher yang menjadi HAK saya masih belum dikirim juga. Hari ini tgl.02 Mei 2019 saya komplain lagi via Live Chat dan diberikan nomor pelaporan baru.

Dan memang seperti itulah sepertinya alurnya, kita komplain via live chat/email terus diberikan no laporan dengan janji akan di follow up via telepon, beberapa hari kemudian beneran ditelepon dan dijanjikan bahwa voucher akan dikirim dalam 1-5 hari, namun voucher tak dikirim-kirim. Setelah kita capek nunggu tak dikirim-kirim voucher-nya kita komplain lagi via email/livechat dan dibuatkan laporan baru lagi begitu seterusnya. Sampai kita capek akhirnya males ngurus.

Bener-bener parah layanan dari Digibank dari DBS ini. udah hampir setahun masalah sepele begini aja gak bisa beresin. Bener-bener kecewa dan hopeless dengan layanan Digibank dan DBS.

Mochamad Masrur
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Mochamad Masrur

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
Mochamad Masrur  

Webmaster, Blogger dan Vlogger

Satu komentar untuk “Kecewa dengan DIGIBANK/DBS, Hampir Setahun Hadiah Voucher Bookmyshow Belum Dikirim

  • 3 Mei 2019 - (09:33 WIB)
    Hahaha, nemen nemen.
    Bank ini konon kabarnya nomor 1 di negara asalnya. Tapi di sini memang sudah menjadi kenyataan bahwa kinerjanya patut dipertanyakan.

    Bukannya hal beginian (bonus pembukaan akun) seharusnya otomatis oleh sistem komputernya? Belum lagi ngasih voucher yang tidak valid.
    Asli bikin bertanya-tanya, bagaimana sih sebenarnya keandalan sistemnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan DIGIBANK/DBS, Hampir Setahun Hadiah Voucher Bookmyshow B…

Mochamad Jisp 1 menit
1