Angel Cash Mengumbar Penagihan Hutang

Saya tidak terima dengan cara penagihan Angel Cash yang telah merugikan saya. Apalagi saya masih jualan Online sehingga customer saya kabur dan dalam beberapa hari ini orderan saya pun sepi. Yang saya sangat sayangkan mengapa harus membuat grup WA dan mencari saya seperti itu seakan-akan saya susah dihubungi. Ini parah banget penagihannya dari penagihan sebelumnya yang sebelumnya hanya menelepon dan mengirim sms ke 10 kontak di hp saya yang salah satunya investor saya dalam berdagang. sehingga butuh waktu lama saya untuk bangkit kembali dalam keterpurukan.

tetapi hari rabu 15 Mei 2019 Angel Cash lebih parah lagi membuat Grup WA dengan tulisan yang tidak sepantasnya.

Saya akan mau bayar jika Pihak Penagih tersebut datang ke alamat saya yang sudah saya WA. Kalau tidak saya laporkan polisi dikarenakan adanya teror dan pencemaran nama baik karena di grup WA itu menyangkut seluruh keluarga besar saya.

Desiana Ariyani
0877382260**
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Angel Cash:
[Penilaian Rata-rata: 2.6]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Angel Cash Mengumbar Penagihan Hutang

  • 19 Mei 2019 - (07:31 WIB)
    Jika meminjam ilegal memang begitu mba resikonya jika telat membayar beberapa hari. Ada tmn sy nasibnya jg spt mba. Tp ga usah dibayarkan mba, toh mrk jg sudah melakukan pencemaran nama baik. Mrk ga akan datang ke rumah mba krn perusahaan mrk ilegal. Mrk tkt jika mba akan melaporkan ke pihak berwajib. Ibaratnya pekerja disana juga pekerja ilegal. Hadapi saja mba jangan takut.

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Angel Cash?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Angel Cash Mengumbar Penagihan Hutang

Desiana Ariyani 1 menit
2