Layanan JD.ID Tidak Sesuai Komitmen

Kesan pertama saya coba belanja online di JD.ID sangat mengecewakan. Awalnya sebelum saya pesan barang saya coba live chat dengan petugas JD.ID yang bernama Iqbal. Saya tanyakan terlebih dahulu untuk estimasi pengiriman, yang bersangkutan menjawab estimasi sekitar 3-7 hari.

Saya coba pesan pada tanggal 15 Mei 2019 dan perkiraan hari ke 3 saya coba cek di status pengiriman, di kolom paling kiri tertera keterangan sudah diterima tapi di keterangan yang tengah paket telah ditimbang dan diganti dengan AWB internasional. Saya coba tanya ke live chat kebetulan dengan Ririz. Saya dapat informasi dari Ririz bahwa estimasi pengiriman tanggal 15-30 hari. Saya domisili di Solo, sedangkan paket yang saya pesan saya kirimkan ke Muntilan, Magelang.

Estimasi sampai di Muntilan kata Ririz sekitar tanggal 4 Juli, secara otomatis tidak ada yang terima karena sudah memasuki libur lebaran. Coba dari awal info ke saya kalau pengiriman estimasi 15-30 hari SUDAH PASTI SAYA BATALKAN, saya akan coba belanja online dengan yang lain.

Kata Ririz produk yang saya pesan adalah produk impor, saya kira bukan alasan. Karena saya pernah juga pesan di belanja online beli produk jam tangan juga impor estimasi tidak selama JD.ID. Saya coba konfirmasi ke Ririz hanya kata-kata maaf maaf dan maaf.. Terus terang awal pertama saya coba belanja JD.ID SANGAT MENGECEWAKAN.

Erna
Surakarta, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Erna

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Erna pada 20 Mei 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan JD.ID Tidak Sesuai Komitmen

bernadetta erna setyaningsih 1 menit
0