Support DANA Tidak Serius Menanggapi

Pada tanggal 18 April saya menginformasikan permasalahan saya kepada CS Support DANA bahwa nomor hp yang terdaftar di aplikasi DANA sudah hangus dan saya ingin mengganti nomor yang baru. Tetapi dari DANA tidak bisa langsung diganti begitu saja dan dikarenakan ada uang refund dan pembatalan belanja dari BUKALAPAK yang masuk di aplikasi DANA.

Persyaratan dari DANA adalah harus mencairkan manual ke rekening yang bersangkutan. Semua persyaratan sudah saya berikan sesuai permintaan dari CS DANA melalui email. Dan dikatakan uang akan dicairkan dalam wakti 14 hari setelah pelaporan. Selang 2 minggu setelah saya tunggu tidak ada konfirmasi atau uang yang masuk ke rekening saya.

Tanggal 27 April saya telepon ke CS DANA lagi dan jawaban sama dari awal dikatakan bahwa mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan akan disampaikan kepada pihak terkait. Dan pada komplain yang kedua diminta persyaratan lagi supaya pencairan bisa lebih cepat. Bukti transfer dari bank dan bukti refund dari Bukalapak. Padahal sewaktu komplain pertama saya menanyakan apakah sudah cukup persyaratannya? Dan CS DANA mengatakan sudah cukup. Tetapi di komplain kedua saya masih diminta bukti transfer dan bukti refund. Dengan perasaan jengkel saya penuhi semua persyaratannya.

Pada tanggal 18 Mei saya telepon kembali ke CS DANA menanyakan permasalah saya tetapi jawaban dari pihak CS DANA seperti pita kaset yang diulang-ulang, “Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan akan disampaikan kepada pihak terkait”.

Di email saat diminta persyaratan disebutkan uang akan dicairkan dalam waktu 14 hari, tetapi CS DANA mengatakan 7 hari saja. Saya sebagai korban menjadi bingung mana yang benar. Dari sini menurut saya sudah tidak sinkron antara CS DANA dan balasan email.

Dengan ini saya mohon kepada PIHAK TERKAIT yang selalu dikatakan CS DANA untuk bisa menyelesaikannya, atau memang sengaja mengulur waktu supaya saya sebagai korban merelakan uang saya TIDAK kembali ke rekening saya karena sudah bosan komplain?

Semua data sudah lengkap di dalam email, apabila kurang jelas bisa cek di email.

Untung Waspada Imamura
0877375999**
Denpasar Barat, Bali


Update: Surat pembaca di atas juga mendapat tanggapan dari pihak Bukalapak pada tanggal 22 Mei 2019 sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Untung Waspada Imamura

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Untung Waspada Imamuradan dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Support DANA Tidak Serius Menanggapi

Tio Untung 1 menit
0