Paket J&T Express Diam Selama 4 Hari dengan Status Terakhir Paket akan Dikirimkan

Sebelumnya saya tidak ada masalah menggunakan jasa kirim ini, di Mojokerto paket selalu sampai tepat waktu, bahkan disaat katanya overload sekalipun. Karena saat ini saya berada di Surabaya di rumah mertua maka paket saya alamatkan di rumah mertua di Surabaya. Di sini kendala itu saya alami, paket saya belum sampai hingga saya menulis ini.

Pengiriman paket no JP7510446338 dilakukan tanggal 15 Mei 2019, status terakhir paket akan dikirimkan ke Semampir tanggal 17 Mei 2019. Ketika suami konfirmasi ke Semampir katanya paket saya belum sampai, itu berarti paket saya masih di lokasi sebelumnya yaitu sub gateway. Saya sudah telepon call center J&T kemarin dan belum di-follow up hingga hari ini. Pagi ini saya coba telepon kembali dan call center menutup telepon dengan alasan suara saya tidak terdengar, padahal sehari sebelumnya saya telepon tidak ada masalah.

Saya juga sudah konfirmasi penjual dan pihak penjual menginformasikan kalau sudah komplain ke J&T via email. Saya hanya mengharapkan feedback dari J&T Express, dan paket bisa saya terima dalam kondisi baik.

Rina Kurniasari
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Penilaian Rata-rata: 3.2]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Rina Kurniasari

Sehubungan dengan surat pembaca yang ditulis Ibu Rina Kurniasari dengan judul “Paket J&T Express Diam Selama 4 Hari dengan Status...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
Rina Kurniasari  

Simpel aja

Satu komentar untuk “Paket J&T Express Diam Selama 4 Hari dengan Status Terakhir Paket akan Dikirimkan

  • 23 Mei 2019 - (02:40 WIB)
    Sebagai konsumen layanan j&t, sedikiy berbagi pengalaman saja, utk tracking melalui aplikasi yg disediakan oleh ol shop terkadang sering tdk match/update bila dibandingkan tracking melalui aplikasi j&t sendiri. Melihat status tracking terakhir posisi akan di kirimkan lg ke drop points semampir (daerah tujuan), menurut sy paket msh berada di DC/gateway surabaya, saran saya karena sdh lebih dr 3hr status blm berubah, coba cek via apk jnt dan klw sdh status berada di semampir, bisa diambil langsung saja di sub agen tersebut dg menunjukan nmr resi yg ada di apk ol shop tersebut, apabila memang paket yg ditunggu sgt penting…

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket J&T Express Diam Selama 4 Hari dengan Status Terakhir Paket…

Rina Kurniasari 1 menit
1