Pengajuan Penghapusan Iuran Tahunan Kartu Kredit Mega Sangat Dipersulit

Saya nasabah Bank Mega kartu kredit dengan nomor kartu 4201-92XX-XXXX-4147. Saya sudah menjadi nasabah kartu kredit Bank Mega selama 3 tahun (dari 2016) namun untuk mengajukan penghapusan iuran tahunan baru kali ini saya merasa dipersulit dan berbelit-belit. Dulu awal pembuatan kartu kredit dijanjikan bebas iuran tahunan nyatanya tetap saja kena iuran tahunan.

Saya hanya meminta hak saya sebagai nasabah Bank Mega mengajukan permohonan hapus iuran tahunan kartu.

Saya dikenakan iuran tahunan Rp400.000 per tanggal 24/05/2019. Saya menghubungi call center Bank Mega kartu kredit dan dilayani oleh Saudara Felix. Saya sudah menjelaskan kepadanya bahwa tahun-tahun sebelumnya saya diberi keringanan penghapusan annual fee dan tidak dipersulit sama sekali kenapa sekarang dipersulit??

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Bank Mega setelah 3 tahun menjadi nasabah padahal pembayaran saya selalu lancar dan tetap ada transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega. Jika dibandingkan dengan penerbit kartu kredit bank lain, sudah banyak bank yang membebaskan iuran tahunan. Mohon keluhan saya segera ditanggapi.

Dheni Rhamdani
Cimahi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Dheni Rhamdani

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Dheni Rhamdani di mediakonsumen.com (25/5), “Pengajuan Penghapusan Iuran Tahunan Kartu Kredit Mega...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengajuan Penghapusan Iuran Tahunan Kartu Kredit Mega Sangat Dipersulit

  • 25 Mei 2019 - (07:50 WIB)
    Permalink

    Iuran tahunannya besar sekali dibanding bank lain. Saya jga pemegang KK Mega gold dikenakan iuran tahunan 400000. Padahal kalau dipikir level KK ini masih di bawah. Kok iuran tahunannya sekelas platinum? Udah minta penghapusan tapi yg bisa menghapus hanya menukarkan point reward dalam jumlah tertentu. Sulit banget mencapai syarat seperti itu

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Penghapusan Iuran Tahunan Kartu Kredit Mega Sangat Dipersuli…

oleh adhen dibaca dalam: 1 menit
1