Pembatalan Kontrak di Home Credit Prosesnya Lama, Tidak Sesuai dengan Janji Dua Hari Kerja

Dear Management Home Credit Terhormat,

Saya ada melakukan pengajuan pendanaan di Home Credit dan telah disetujui serta ditanda tangani. Pengajuan saya ke Arjuna Elektronik tanggal 23 Mei 2019. Akan tetapi pihak Arjuna pada tanggal yang sama konfirmasi kalau unit yang saya pesan baru ada setelah 2 minggu lagi dan mereka mau membatalkan kontrak tersebut di Home Credit. Tanggal 24 Mei 2019 ke pihak CS Home Credit , katanya sudah ada laporan dari pihak Arjuna untuk pembatalan tersebut.

Awalnya saya dijanjikan proses 2 hari kerja. Senin, 27 Mei 2019 konfirmasi ke CS Home Credit sedang diproses dan waktunya tidak pasti. Tanggal 28 Mei 2019, follow up lagi mengenai kontrak saya, statusnya bilang sedang diproses dan waktu tidak bisa ditentukan. Jatuh tempo untuk cicilan pertama saya tanggal 20 Juni 2019.

Tidak mungkin saya harus setiap hari telepon ke pihak CS Home Credit untuk menanyakan status pembatalan kontrak saya apakah sudah selesai atau belum. Secara juga banyak hal yang harus saya kerjakan, bukan cuma mengurusi status pembatalan kontrak ini.

Jadi jangan sampai pas jatuh tempo tanggal 20 Juni 2019 , saya ditelepon untuk membayar padahal unit belum diterima dan kontrak sudah dibatalkan. Jika hal ini terjadi, saya pastikan saya akan datangi kantor Home Credit langsung dan pastikan akan saya tunggui sampai proses tersebut selesai. Tidak ada acara tik tok dan jawaban tidak jelas seperti sekarang ini.

Terima kasih.

Lusiana Peni
0812846375**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Lusiana Peni

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Ibu Lusiana Peni di Mediakonsumen.com pada kolom Surat Pembaca tanggal...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
Lusiana Peni  

Karyawati Swasta

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembatalan Kontrak di Home Credit Prosesnya Lama, Tidak Sesuai dengan …

Lusiana Peni 1 menit
0