Pengiriman Menggunakan Ekspedisi JNE sangat Mengecewakan

Pesanan saya per tanggal 28 Mei 2019 sudah dalam pengiriman lalu di-forward ke destination JNE Rawa Gelam (HUB Jakarta Timur). Lalu saya tracking online kembali barang saya tanggal 30 Mei 2019 statusnya sudah berubah (With Delivery Courier), namun sampai saat ini tanggal 2 Juni 2019 barang saya belum juga sampai rumah.

Lalu saya coba telepon customer care JNE nya untuk booking penjemputan barang di lokasi JNE terdekat dari rumah saya. Paginya tanggal 1 Juni saya dapat kabar lewat SMS untuk pengambilan barang mohon dijemput di Gudang JNE Rawa Gelam Kawasan Industri Pulo Gadung. Pagi itu juga saya langsung ke area tsb, dan kecewanya seharian dari pagi sampai sore saya menunggu antrian untuk pengambilan barang, info dari JNE di sana barang saya tidak ada dan tidak ditemukan. Bahkan sampai saat ini belum ada feedback dari pihak JNE nya mengenai barang saya!!!

JNE di Rawa Gelam benar-benar tidak bertanggung jawab dan sangat tidak profesional. Tolong Segera diusut untuk JNE Rawa Gelam di Jl.Pulo Buaran Blok JJ Kawasan Industri Pulogadung. Dan pagi ini saya sudah buat laporan ke Polres terdekat dan akan segera ditindaklanjuti karena menurut info dari pihak kepolisian ini terduga kasus penggelapan.

Berikut saya lampirkan no resi dan tracking online JNE.

Venna
0821213849**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:7    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Venna

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 02 Juni 2019 berjudul “Pengiriman Menggunakan Ekspedisi JNE Sangat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Menggunakan Ekspedisi JNE sangat Mengecewakan

oleh Venna Sari dibaca dalam: 1 menit
0