J&T Please, Berikan Kepastian Terhadap Paket Saya!

Dear J&T,

Saya sudah lama sekali berlangganan dengan kurir yang satu ini, jika dihitung sudah ratusan paket yang saya kirim melalui jasa kurir ini. Namun petaka terjadi di saat menjelang Hari Raya Idulfitri 2019,  tepatnya pada tanggal 31 Mei 2019. Dimana pada tanggal tersebut saya mendapatkan orderan barang di aplikasi Bukalapak dan pembeli memakai jasa kurir J&T yang dipilih.

Melalui aplikasi Bukalapak saya langsung memesan kurir dengan feature dapatkan kode booking, untuk dua paket tersebut masing-masing mendapatkan nomor resi “JB0023531428 dan JB0023531477”.
Tetapi setelah barang di terima drop point Johar (Karawang) pada tanggal tersebut, status paket saya tidak berubah sama sekali sampai dengan sekarang tanggal 10 Juni 2019. Status paket masih sama “31/05/2019 – Friday 19:50【JOHAR】from【Jajang】has been picked up“.

Sudah saya tanyakan ke pihak drop point Johar (Karawang) yang menerima paket tersebut pertama kali, tetapi belum mendapatkan kejelasan info paket tersebut. Pihak drop point merasa sudah mengirimkan paket tersebut ke gateway pada malam harinya. Tetapi yang janggal apabila paket sudah dikirimkan ke gateway seharusnya paket berubah statusnya, kalau menurut pihak drop point ada kemungkinan saat pickup ke dalam mobil tidak ter-scan paket tersebut.

Melalui surat pembaca ini saya mohon dengan sangat ke Pihak J&T untuk melakukan investigasi terhadap dua paket saya tersebut, sehingga saya mendapat kejelasan status paket saya tersebut.

Terima kasih. Salam hormat,

Ari Yudianto
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

J&T Please, Berikan Kepastian Terhadap Paket Saya!

oleh ari yudianto dibaca dalam: 1 menit
0