Pinjol Memaksa Pelunasan Sebelum Jatuh Tempo dengan Iming-iming

Saya memiliki pinjol di aplikasi Guntur Dana/Tanpa Beban. H-3 sudah dihubungi untuk pelunasan lebih awal dengan iming iming naik limit, nyatanya tidak ada kenaikan limit sama sekali karena limit itu diatur oleh sistem. Saya katakan akan melunasi tepat jatuh tempo saja karena saya kecewa. Namun DC memaksa dan memaksimalkan pada pukul 1. Kemudian saya keluhkan lah bahwa saya kecewa. Si DC tidak terima dan chat saya jalur pribadi dengan kata-kata yang tidak perlu diucapkan pada konsumen yang menggunakan layanannya.

Kita bayar tepat waktu, bayar dengan bunga yang tinggi namun pelayanannya mengecewakan.

Aplikasi Guntur Dana tidak memiliki no pelanggan yang dapat dihubungi. Jadi berhati hatilah pada pinjol abal-abal. Saya bersyukur karena itu pinjol terakhir. Jangan pernah tergoda dengan iming-iming pinjol abal-abal yang tidak terdaftar di OJK. Harusnya aplikasi semacam ini dibumihanguskan saja dari per-fintech-an Indonesia karena bukannya membantu saya yakin akan menimbulkan masalah baru bagi penggunanya.

Deasy
0813482074**
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Guntur Dana:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Pinjol Memaksa Pelunasan Sebelum Jatuh Tempo dengan Iming-iming

 Apa Komentar Anda mengenai Guntur Dana?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pinjol Memaksa Pelunasan Sebelum Jatuh Tempo dengan Iming-iming

D N 1 menit
6