Kiriman J&T Lambat Sekali

Saya melakukan pembelian barang dari supplier saya dan dikirimkan dengan jasa kiriman J&T dari Jakarta tanggal 24 Juni 2019 ke Bandung dengan no resi pengiriman JD0041322251. Namun sampai saat ini (28 Juni 2019) saya masih belum menerima paketnya. Saya sudah melakukan tracking dan dari hasil tracking, barang ada di gudang J&T DC Burangrang dari tanggal 26 Juni 2019.

Saya sudah telepon ke customer service J&T tanggal 27 Juni, katanya akan diberitahukan ke pihak DC Burangrang untuk segera dikirim, namun per tanggal 27 Juni saya cek statusnya masih di DC Burangrang. Saya menelepon kembali ke customer service J&T tanggal 28 Juni dan jawabannya sama, akan dibantu untuk segera dikirim. Namun hasilnya masih tetap di DC Burangrang.

Perlu diketahui paket saya bukan paket kecil yang mudah hilang atau terselip. Paket saya sebesar 5 kg jadi seharusnya tidak mudah hilang dan terselip. Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan J&T, padahal dengan jasa pengiriman JNE 2 hari sudah pasti sampai, ini sudah 4 hari tapi masih belum sampai juga.

Mohon bantuannya kepada pihak J&T untuk segera mengirimkan barang saya.

Terima kasih

Erik Ferdian
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Erik Ferdian

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Erik Ferdian dengan judul “Kiriman J&T Lambat Sekali” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kiriman J&T Lambat Sekali

  • 10 Juli 2019 - (06:09 WIB)
    Permalink

    Dulu pke jasa j&t tuh puas soalnya cepet , klo skarang ga beda jauh lah sama kurir paket goceng yg leletnya minta ampun.
    JP2975195539

  • 21 April 2021 - (14:03 WIB)
    Permalink

    Saya order 16 April dari Bekasi ke Batam, sekarang 21 April blm sampe dan tertulis estimasi sampe 26 April. 10 hr dari Jakarta ke Batam ? Klu berenang sdh sampe . Wah forget it.,,

  • 13 Mei 2021 - (18:49 WIB)
    Permalink

    J&T lambat, gua saranin mending jgn pakai kurir J&T, soalnya paket gua yg satu hari Sampai malah blm Sampai² udah 3 hari, padahal jarak yg ditempuh ke lokasi Deket gk jauh² amat klu di anterin langsung butuh waktu 1 jam doang, apa lagi kurir J&t yg sekarang orang²nya lelet kaya siput, pada hal paket gua udh ada ditangan kurir tapi blm dianterin ke lokasi udh 2 hari lebih bangsat emang kurirnya namanya yogi paisalludin, gua tegasin lagi mending jangan pakai j&t sumpah lebih baik pakai tiki atau sicepat lebih amah dan tepat waktu, gua juga nyesel senyesel²nya pakai j&t. Nama aja j&t expres tapi pengiriman kaya siput gk pantes pakai nama expres.
    JD0121736391

  • 4 November 2021 - (04:45 WIB)
    Permalink

    ya sabarlah bro. namanya orang jalan kaki itu lama banget. kirim paket kok jalan kaki, apalagi gak tau alamat, ya tersesat. itulah j&t

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kiriman J&T Lambat Sekali

oleh zonners dibaca dalam: 1 menit
5