Refund atas Kelebihan Pembayaran Home Credit Belum Ada Kejelasan

Dengan surat ini saya mau menyampaikan keluhan saya terhadap Home Credit Indonesia , tanggal 28 Juni 2019 saya membayar cicilan (seharusnya) Rp.178.100 . Namun saya kelebihan pembayaran senilai Rp718.100 alias Rp540.000 saya kelebihannya. Lalu saya menghubungi contact Home Credit untuk masalah kelebihan bayar .

Pihak Home Credit memberitahu bawa saya harus kirimkan bukti pembayaran melalui email yang tertera di aplikasi tersebut. Sudah saya lakukan semuanya. Saya telepon kembali pada tanggal 29 Juni 2019 . Pihak Home Credit katanya belum terima laporan saya pada saat itu dan saya disuruh email kembali, dan sayapun sudah lakukan itu. Tanggal 30 pihak Home Credit menelpon saya untuk persamaan data dan dana kembali 2 hari kerja setelah pihak Home Credit menelpon.

Tanggal 3 Juni saya telepon kembali dananya masih diproses katanya, saya tanya pastinya kapan mereka tidak bisa menjawab dan memberi kepastian.

Mohon untuk pihak Home Credit dilakukan secepatnya, dananya untuk keperluan lain dan sangat butuh.

Kiki Bunga Julian
No Kontrak 3801997995
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Kiki Bunga Julian

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Bapak/Ibu Kiki Bunga Julian di Mediakonsumen.com tanggal 3 Juli 2019...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund atas Kelebihan Pembayaran Home Credit Belum Ada Kejelasan

oleh 08 dibaca dalam: 1 menit
0