Update Status Pengiriman JNE Tidak Benar

Saya melakukan pembelanjaan di online shop system CoD (dari luar negeri) dan dikirim menggunakan JNE dengan no AWB: 0105361926745605. Saat saya cek tanggal 06 Juli 2019 pkl. 23.29 dibilang rumah kosong, sama halnya dengan hari ini tanggal 08 Juli 2019 (gambar terlampir) padahal saya kirimnya ke tempat usaha saya dan sampai ini saya kirimkan masih juga buka.

Dan sebelumnya tanggal 08 Juli 2019, sekitar pkl. 20.21 WIB saya hubungi customer care JNE (Dicky) informasinya tanggal 06 Juli sesuai status rumah kosong dan hari ini dikirim ulang jadi diminta untuk menunggu. Tapi pas lihat dapat update di sistem JNE masih dibilang rumah kosong, ini benar-benar kelewatan. Sekelas JNE, kenapa bikin status update asal saja yah? Kalau alamat tak ketemu kan bisa telepon, secara ada no hp di paketnya. Seolah olah JNE seperti tidak ada rule/aturannya terkait update status. Maaf saya juga pernah jadi kurir, tapi ketika rumah kosong/tidak ketemu saya konfirmasi by phone ke penerima.

Mohon responnya untuk hal ini, sungguh saya kecewa sekali dengan pelayanan jasa pengiriman dari JNE. Dan juga padahal tempat usaha saya sudah ada di Google Maps.

Sudirman Rachmawan
Sukamulya, Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 3.4]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Sudirman Rachmawan

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 09 Juli 2019 berjudul “Update Status Pengiriman JNE Tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Update Status Pengiriman JNE Tidak Benar

Sudirman R 1 menit
0