Kartu Kredit Bank Mandiri Tak Kunjung Sampai

Berawal dari tanggal 10 Juni 2019, ada staf mandiri menghubungi saya dan menawarkan untuk mengajukan kartu kredit. Setelah saya setuju dan diminta beberapa informasi pribadi maupun perkerjaan, pada tanggal 25 Juni 2019 saya menerima SMS bahwa kartu kredit telah disetujui dan sedang proses pengiriman ke alamat rumah saya, disertai dengan alamat web untuk melakukan tracking.

Pada tanggal 28 Juni 2019 saya melakukan tracking untuk memastikan pengiriman, dan sudah On Delivery Medan. Setelah menunggu sampai tanggal 5 Juli 2019 kartu tak kunjung sampai. Saya kembali melakukan tracking dan ternyata telah di-return ke Jakarta, tanpa ada telepon pemberitahuan dari pihak kurir maupun dari pihak Mandiri langsung.

Saya mencoba menghubungi call center Mandiri dan menanyakan perihal tersebut. Namun tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, mereka hanya meminta alamat yang baru yang lebih terinci dan saya berikan. Kemudian mereka menjanjikan akan melakukan pengiriman ulang dan akan sampai pada tanggal 10. Namun sampai surat ini saya tulis kartu tersebut belum juga sampai dan saya tanyakan soal pengiriman tidak menemukan jawaban hanya disuruh sabar, sedangkan kartunya saya perlu sampai pada Minggu ini.

Cukup kecewa dengan slogan terdepan dan terpercaya, tapi tidak sesuai dengan harapan nasabah. Semoga ada pihak yang membaca dan segera merespon.

Vivy Yunerpi Mendrofa
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank Mandiri:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kartu Kredit Bank Mandiri Tak Kunjung Sampai

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Mandiri Tak Kunjung Sampai

Vivy 1 menit
2