Paket JNT di Gateway Semarang Tidak Jelas Statusnya

Terima kasih untuk mediakonsumen.com telah memfasilitasi konsumen yang tidak puas dengan kinerja perusahaan. Surat pembaca ini tidak dimaksudkan untuk menjelekkan perusahaan JNT EXPRESS.

Pada tanggal 28 Juni 2019 saya selaku seller Shopee mengirim paket berupa handphone dengan resi JP6989250581 menggunakan ekspedisi JNT EXPRESS. Cukup sering saya mengirim pesanan online shop dengan JNT. Namun nasib kurang beruntung menimpa saya kali ini padahal sudah bertahun-tahun menggunakan JNT tidak pernah ada masalah dengan rasio 80% pengiriman menggunakan JNT EXPRESS.

Paket senilai Rp3.500.000 lebih tidak pernah bergerak lagi semenjak sampai di Gateway Semarang sejak 30 Juni 2019 hingga surat ini dikirimkan tanggal 18 Juli 2019 tidak tahu paket sebenarnya hilang atau hanya terjadi keterlambatan.

Slogan JNT EXpress (Express Your Online Business) akhirnya mengecewakan saya. Kepercayaan saya mengirim ribuan paket dengan JNT Express mendadak dikecewakan. Tolong beri kejelasan dan telepon saya seperti yang dijanjikan akan di follow up.

Gilang Yudhistyra
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Paket JNT di Gateway Semarang Tidak Jelas Statusnya

  • 20 Juli 2019 - (21:50 WIB)
    Permalink

    Sama, sy pun pernah mengalaminya… Terkadang barang datang diluar prediksi lbih cpat, kdang lambatnya kelewatan… Sekali waktu, pernah kecewa berat karena barang saya dikirim ke orang lain yg sama nama. Brangpun sudah dibuka.
    Smoga brang nya sampai dengan selamat walau terlambat…

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket JNT di Gateway Semarang Tidak Jelas Statusnya

oleh Gilang Yudhistyra dibaca dalam: 1 min
1