Tim Collection Tunaiku Tidak Kooperatif atas Permohonan Penundaan Pembayaran

Saya memiliki tagihan di Tunaiku selama 12 bulan, dan di bulan ke-9 saya memiliki kendala tidak bisa membayar tepat waktu karena keperluan yang sangat mendesak. Saya pun hanya telat sekali selama waktu berjalan.

Saya sudah berkali-kali email ke Tunaiku kalau saya akan membayarkan tanggal 29, dan setiap ditelepon pun saya selalu menegaskan akan membayar tanggal 29, bahkan saya menjanjikan akan membuat Surat Pernyataan yang menyatakan saya akan membayar sesuai tanggal yang sudah disebutkan, TAPI KENAPA TIDAK ADA RESPON BAIK DARI PIHAK COLLECTION TUNAIKU DAN MALAH BILANG SAYA TIDAK KOPERATIF? Di mana letak tidak koperatifnya saya?

Kalau saya ingin kabur dari tanggung jawab saya, saya tidak mungkin berkali-kali email dan berkali-kali menjanjikan bahwa saya akan membayarkan tanggal 29, dan kenapa pihak collection selalu email dan telepon dengan nada mengancam saya!

Tika Nur Larasyanti
0896888959**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku:
[Total:14    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Tim Collection Tunaiku Tidak Kooperatif atas Permohonan Penundaan Pembayaran

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tim Collection Tunaiku Tidak Kooperatif atas Permohonan Penundaan Pemb…

oleh Tika Larasyanti dibaca dalam: 1 min
1