Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Andriyanto Setiawan

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 30 Juli 2019 yang ditulis oleh Bapak Andriyanto Setiawan perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Dana Penjualan Ditahan Bukalapak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Andriyanto, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Andriyanto terkait permasalahan pada nomor transaksi 192283988108. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, resi pada transaksi tersebut tidak valid. Apabila Bapak Andriyanto mengirimkan pesanan menggunakan kurir pribadi, mohon untuk kerja samanya melampirkan data-data yang diminta oleh tim terkait kami agar permasalahan yang dialami Bapak Andriyanto dapat terselesaikan dengan baik. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Dana Penjualan Ditahan Bukalapak

Saya merupakan pelapak reseller dari aplikasi BUKALAPAK yang berlokasi di Jakarta Barat. Dana saya yang berjumlah Rp4.600.000 lebih ditahan Bukalapak,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Andriyanto Setiawan

  • 3 Agustus 2019 - (22:19 WIB)
    Permalink

    Masalah dengan No. Transaksi : 192283988108 sudah selesai dng keputusan pembatalan transaksi dan dana akan di return ke CC pembeli karena dianggap pelanggaran transaksi penyalahgunaan kartu kredit. sekarang tinggal menunggu bukalapak membatalkan transaksi dan mereturn dana ke CC pembeli yg sampai sekarang belum di eksekusi oleh pihak bukalapak

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Andriyanto Setiawan

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
2