Tanggapan Manulife atas Surat Bapak Johan Setiawan

Sehubungan dengan keluhan yang tertera pada media online, Media Konsumen.com yang berjudul “Kecewa Berat Manulife, Pencairan Dana Pensiun Tidak Direspon Sama Sekali”, tertanggal 22 Maret 2019, dapat kami sampaikan bahwa Manulife Indonesia memahami ketidaknyamanan yang terjadi. Dengan itikad baik, Manulife Indonesia telah menghubungi Bapak Johan Setiawan selaku nasabah serta memberikan penjelasan atas keluhan yang disampaikan.

Manulife Indonesia telah mengirimkan formulir untuk dapat dilengkapi agar proses klaim manfaat pensiun dapat berjalan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada Peraturan Dana Pensiun.

Dengan diterimanya penjelasan tersebut, maka permasalahan telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak. Merupakan komitmen Manulife Indonesia untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap nasabah.

Hormat kami,

Prasodjo Agung
Head of Operation & Customer Care
PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui form kontak.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Manulife:
[Total:4    Rata-Rata: 3.5/5]
Kecewa Berat Manulife, Pencairan Dana Pensiun Tidak Direspon Sama Sekali

Saat ini ingin mencairkan dana pensiun saya dari Manulife dikarenakan saya sudah berhenti dari perusahaan saya sebelumnya PT.Philips Indonesia. Setelah...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Manulife?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Manulife atas Surat Bapak Johan Setiawan

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
0