Kecewa dengan Pembatalan Penerbangan oleh Citilink

15-04-2019 tiket saya di-cancel oleh pihak maskapai tetapi saya tidak bisa reschedule hanya bisa refund dengan keterangan bahwa flight saya status operate. Maksudnya apa coba? Tiket sudah di-cancel oleh maskapai tapi tiba-tiba tiket saya tidak bisa melakukan reschedule, karena status operate.

Parahnya lagi saya sebagai customer tidak dapat informasi kapan itu flight saya menjadi status operate, otomatis saya beli tiket baru gara-gara tiket saya dicancel pada saat itu. Coba kalau ada informasi bahwa flight saya operate kembali pasti saya tidak bakal dirugikan karena saya sudah pesan tiket baru. Susahnya di mana memberi informasi ke konsumen yang update, bila ujung-ujungnya saya tidak bisa reschedule penerbangan saya??

Maksudnya apa coba? Yang cancel siapa coba !!!!!!!!! Kalau di-cancel oleh maskapai sendiri seharusnya option-nya refund dan reschedule, but why can’t reschedule? Emang begitu ya penerbangan yang sudah di-cancel oleh maskapai bisa di aktifkan lagi sama maskapai tanpa konfirmasi ke customer dulu???

Dadang Heri Nurhadi
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Citilink:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Citilink?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pembatalan Penerbangan oleh Citilink

Dadang Holic 1 menit
0