Bukalapak Menahan Dana Konsumen dan Tidak Mau Memberi Solusi Penyelesaian

Pada tanggal 29 Juli 2019 saya melakukan pencairan di Bukalapak, dan pada tanggal 1 Agustus 2019 digagalkan, dana dikembalikan ke BukaDompet. Pada tanggal 1 Agustus 2019 saya melakukan pencairan kembali di Bukalapak, dan 2 hari kemudian BukaDompet saya dibekukan oleh pihak Bukalapak secara sepihak.

Setelah mengirimkan email, telepon maupun Twitter kepada Bukalapak, sampai pada hari ini 22 Agustus 2019 tidak ada keterangan apapun. Untuk pihak Bukalapak agar menyelesaikan permasalahan ini, sudah ditunggu dari tanggal 4 Agustus 2019 sampai hari ini hanya email yang berjanji akan diproses dalam 1×24 jam lah, 2×24 jam lah, 4×24 jam lah. Bahkan sampai saya telepon 4 hari kemarin katanya tim terkait ini akan melakukan komunikasi secara langsung dengan saya. Namun sampai sekarang tidak ada pengembangan dari kasus ini oleh tim Bukalapak.

Saya mulai mengira Bukalapak ini banyak membekukan dana customer karena memiliki masalah finansial yang tidak memungkinkan untuk mengembalikan dana customer yang ditahan.

Mohon penyelesaian dari tim terkait, ditunggu secepatnya.

Rendhy
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Bukalapak Menahan Dana Konsumen dan Tidak Mau Memberi Solusi Penyelesaian

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bukalapak Menahan Dana Konsumen dan Tidak Mau Memberi Solusi Penyelesa…

Rendhy Ren 1 menit
1