Janji Bonus Gopay dari Program AEON Fast Belum Diterima

Rabu, 25 September 2019 saya memutuskan untuk membeli hp dengan cara dicicil melalui program AEON Fast di ITC Cempaka Putih Jakarta. Saya tertarik mencicil hp dikarenakan adanya promo akan mendapatkan Gopay sebesar Rp50 ribu bagi 50 pengguna dengan syarat aplikasi di-acc di lokasi booth AEON Fast tersebut.

Saya sudah mencatatkan nomor telepon dan nama saya. Saya pun menanyakan kapan bonus tersebut akan saya terima. Beliau bilang bonus Gopay akan diterima maksimal saat event tersebut berakhir pada 1 Oktober 2019. Namun hingga saat ini saya tidak pernah menerima bonus Gopay yang dijanjikan.

Saya telah menelepon pihak AEON serta menghubungi sosial media AEON Kredit Indonesia dan tidak ada jawaban. Beginikah cara kalian membohongi konsumen? Nominal Gopay tidak seberapa. Tapi janji dan tipu daya kalian menarik konsumen sangat tidak sehat. Tolong sebagai perusahaan besar kiranya tidak menipu konsumen dengan program palsu tersebut.

Ahmad Febriansyah
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan AEON atas Surat Bapak Ahmad febriansyah

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Ahmad Febriansyah di MediaKonsumen.com tertanggal 4 Oktober 2019 dengan judul: “Janji Bonus Gopay...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Janji Bonus Gopay dari Program AEON Fast Belum Diterima

oleh Ahmad Rian dibaca dalam: 1 min
0