Telemarketing Credit Card Bank UOB Mengganggu Aktivitas Saya

Saya ditawari Credit Card dari Bank UOB oleh salah satu marketing via Linkedin. Marketingnya ini agak memaksa saya untuk bantu dibuatkan Credit Card. Karena hal tersebut, saya menyetujui pembuatan Credit Card. Selanjutnya saya memberikan data diri saya, seperti nomor hp dan juga nomor kantor.

Kemudian Credit Card atas nama saya dari Bank UOB tersebut saya terima. Tapi rencana saya tidak mengaktifkan kartu tersebut. Di sinilah kejadian yang mengganggu aktivitas saya mulai terjadi. Hampir setiap hari selalu menelpon ke HP bahkan ke kantor kerja saya bekerja dengan dalih dibantu untuk melakukan aktivasi. Sampai saat ini pun masih terus menghubungi saya setiap waktu.

Dengan surat suara ini saya berharap PIHAK BANK UOB menindaklanjuti bagian aktivasi untuk menghapus data pribadi tempat saya bekerja, karena mengganggu aktivitas kerja saya di kantor. Apakah pantas Pihak Bank UOB selalu menelpon saya dan kantor saya hampir setiap hari padahal saya sudah katakan tidak akan diaktivasi?

Tidak hanya dari Bank UOB, saya berharap perbankan yang lain pun tidak melakukan hal tersebut karena mengganggu sekali aktivitas customer-nya.

Terima kasih Media Konsumen.

Handrian Sandani
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank UOB Indonesia:
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Bapak Handrian Sandani

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Handrian Sandani yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca MediaKonsumen.com pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Telemarketing Credit Card Bank UOB Mengganggu Aktivitas Saya

  • 13 Oktober 2019 - (20:06 WIB)
    Ternyata bukan saya saja yg mengalaminya, dengan berat hati saya aktivasi namun itu pun tdk berhenti, selalu ada tlp yg menawari inilah itulah, sampai mengganggu aktivitas saya, jika seperti ini trs, lbh baik di tutup saja dah tuh kartu kredit, beda bgt pelayanan nya dgn Bank M*N***I

    Mengecewakn

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Telemarketing Credit Card Bank UOB Mengganggu Aktivitas Saya

oleh Handrian Sandani dibaca dalam: 1 min
1