Kredivo Memblokir Akun Permanen Setelah Pelunasan

Selamat malam,

Sebelumnya terima kasih untuk Media Konsumen yang selalu membantu konsumen yang tidak dihargai oleh pelaku bisnis, dalam  berbagi pengalaman agar konsumen lain ataupun kompetitor sejenis bisa belajar untuk bisa lebih baik dan pintar dalam menjaga konsumen.

Singkat cerita, saya melakukan pelunasan atas 3 item cicilan saya melalui aplikasi Kredivo, yang memang sebelumnya saya ada keterlambatan dalam pembayaran. Namun sebagai konsumen yang punya tanggung jawab dan niat baik dari awal, semua saya selesaikan sampai terlunasi walaupun masih beberapa bulan ke depan untuk tagihan saya.

Setelah saya selesaikan, ternyata akun saya masih TERBLOKIR. Saya langsung konfirmasi melalui email dengan pihak Kredivo. Singkat cerita saya dikasih kabar yang wowww sungguh sangat amat profesional dalam pengambilan keputusan terhadap konsumen yang punya niat dan tanggung jawab terhadap cicilannya. Ternyata akun saya malah DIBLOKIR SECARA PERMANEN DAN TIDAK BISA LAGI PENDAFTARAN ULANG ATAU LAINNYA.

Berikut ini bukti transfer pelunasan total 3 item produk saya:

m-Transfer:
BERHASIL
22/10 19:03:10
7310302021095189
KREDIVO
Nurachmat
TOTAL TAGIHAN Rp. 4,775,070.00
JUMLAH Rp. 4,775,070.00
Ref 93729583411

It’s oke lah, toh yang rugi juga kalian kalau punya asumsi seperti itu. Mungkin di luar sana malah banyak yang gak niat bayar sama sekali sampai hilang. Perlu diketahui saja kompetitor kalian juga banyak dan saya pribadi biarpun ada keterlambatan tapi saya punya tanggung jawab sampai saya lunasi semua cicilan saya.

Semoga Kredivo makin jaya dan bisa berpikir lebih kritis terhadap konsumen. Kasus seperti saya mungkin perlu diketahui oleh banyak konsumen melalui media sosial agar bisa dipelajari perusahaan sejenis untuk tidak lanjut yang lebih baik dibanding Kredivo yang menghadapi case ringan seperti ini saja harus korbankan nama baik perusahaan dan tidak bisa menjaga konsumennya yang sudah sangat membantu dalam memberikan benefit/revenue ke perusahaan!

Nurachmat
Jakarta, Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Nurachmat,

Pada kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dimuat oleh Bapak Nurachmat pada Media Konsumen tanggal 24...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kredivo Memblokir Akun Permanen Setelah Pelunasan

Rachmat Rachmat 1 menit
0