Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Dini Mardiani

Kepada Yth, Ibu Dini Mardiani, Menanggapi surat Ibu Dini melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 02 November 2019 berjudul “Ke Mana...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Ke Mana Hilangnya Dana Salah Nomor VA Shopintar (Kredit Pintar)?

  • 22 April 2020 - (10:25 WIB)
    Permalink

    Kepada Yth,
    Ibu Dini Mardiani,

    Menanggapi surat Ibu Dini di https://www.mediakonsumen.com pada tanggal 02 November 2019 berjudul “Ke Mana Hilangnya Dana Salah Nomor VA Shopintar”, Shopintar telah mengirimkan email terklait dengan kendala dengan nomer tiket pengaduan 273171. Dan seperti pada informasi kami sebelumnya terkait dengan dana Ibu Dini telah kami bantu lakukan pengembalian ke rekening terdaftar sehingga kasus ini kami anggap selesai.

    Nomor virtual account pembayaran dibuat untuk perorangan, sehingga kami sangat mengharapkan kepedulian pada pelanggan Shopintar terhadap nomor virtual tersebut, maka dari itu kami selalu menyarankan kepada setiap pelanggan untuk dapat melakukan pengecekan kembali saat akan melakukan pembayaran tagihan.

    Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Ibu Dini untuk senantiasa tetap menggunakan produk Shopintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu Dini, silakan menghubungi Shopintar melalui:

    Email: cs@shopintar.app
    Twitter: @shopintar
    Facebook: @shopintar
    Instagram: @shopintar
    Hotline: (021) 5025-1717

    Hormat kami,

    Customer Service Shopintar Indonesia
    Jl. Kapten Tendean No.1
    Jakarta Selatan 12710

 Apa Komentar Anda mengenai Shopintar dan Kredit Pintar?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Ke Mana Hilangnya Dana Salah Nomor VA Shopintar (Kredit Pintar)?

oleh Dini Mardiani dibaca dalam: 1 min
1