Dampak Ditiadakannya ATM BRI di Kawasan Kos Mahasiswa

ATM BRI yang semula ada di dalam Indomaret beralamat di Jl. Manisi RT 01 RW 09 Kecamatan Cibiru Kota Bandung kini ditiadakan, entah apa alasannya, padahal Manisi adalah kawasan yang cukup banyak kosan mahasiswanya. Dengan penutupan ATM ini, akhirnya para mahasiswa yang biasa mengambil uang tunai di ATM BRI di Indomaret tersebut harus berjalan jauh ke ATM yang ada di depan kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung atau pun ATM BRI di seberangnya.

Hal ini cukup menyulitkan karena mahasiswa harus pergi jauh untuk mengambil uang tunai ke ATM, dan antrean di kedua ATM lebih panjang dari sebelumnya ketika masih ada ATM di Manisi ditambah salah satu ATM berada di seberang jalan sehingga harus menyebrangi jalan raya yang sangat ramai kendaraan.

Saya harap dari pihak Bank BRI bisa menjangkau kembali tempat-tempat yang dibutuhkan mahasiswa dan masyarakat setempat untuk penarikan uang tunai di ATM dan mengoptimalkan jumlah mesin penarikan agar tidak terlalu terjadi antrean yang panjang karena dengan hal tersebut akan menghabiskan waktu yang banyak dan tidak efektif padahal kewajiban perusahaan jasa salah satunya memberi kenyamanan bagi penggunanya.

Ghina Tsuroya
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian Anda!

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Dampak Ditiadakannya ATM BRI di Kawasan Kos Mahasiswa

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dampak Ditiadakannya ATM BRI di Kawasan Kos Mahasiswa

oleh ghina_tsuroya dibaca dalam: 1 min
1