Buka Tabungan PermataBebas Malah Berubah Menjadi PermataME

Dear PermataBank,

Singkat cerita saya buka rekening PermataBebas, tapi berubah menjadi PermataME. Kemudian cashback atas transaksi saya tidak dibayarkan. Saya sudah komplain ke pihak PermataBank melalui telepon, tapi tidak mendapat solusi. Saya juga sudah komplain kepada pihak bank cabang tempat buka rekening, tapi juga tidak mendapat jawaban yang jelas dan hanya dikatakan bahwa terjadi kesalahan sistem dari pihak bank dan sedang diemailkan kepada bagian IT. Namun sampai saat ini belum mendapat tanggapan atas komplain ini sehingga pihak bank tidak berani memberikan kepastian akan cairnya cashback ini.

Menurut jawaban dari pihak PermataBank, mereka mengatakan bahwa saya memiliki 2 akun rekening PermataME. Pertanyaan saya, apakah 1 nama bisa memiliki 2 akun PermataME? Jelas-jelas awalnya saya buka rekening PermataBebas dan masih ada bukti screenshots-nya. Data di bank juga masih ada di bagian CS.

Kalau tidak sanggup memberikan promo cashback maka jangan membuat promo. Duit orang di depositokan masih ada mendapat bunga, ini bikin promo malah merugikan nasabah dan tidak bertanggung jawab.

Dharmawatik
Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PermataBank:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Dharmawatik

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Dharmawatik, berjudul ”Buka Tabungan PermataBebas Malah Berubah Menjadi PermataMe” melalui Surat Pembaca...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Buka Tabungan PermataBebas Malah Berubah Menjadi PermataME

oleh Dharmawatik dibaca dalam: 1 min
0