Rumitnya Daftar IndiHome

Pada tanggal 24 Oktober saya daftar IndiHome paket Phoenix 20 Mbps. Setelah daftar, ternyata jaringan yang dekat rumah sudah penuh. Oleh sales a.n. Besta dicek ternyata ada jaringan kosong, cuma jaraknya kurang lebih 250 meter. Akhirnya nggak bisa pasang. Setelah ganti sales lain yang menjanjikan kabel 300 meter, saya daftar lagi. Ternyata nggak bisa lagi.

Setelah itu saya telepon ke 147, disarankan untuk datang ke STO Mergoyoso Surabaya. Tanggal 6 November 2019, saya berangkat ke Mergoyoso. Alhasil di sana saya ditemui oleh petugas a.n. Santi. Saya daftar lagi paket Phoenix 20 Mbps. Setelah saya tanya “Apakah keputusan tetap ada di tangan teknisi?”. Dia jawab dengan nada sinis. Kok bisa ya seorang CS menanggapi konsumen seperti gitu?

Tak bilangin, saya ada jaringam kosong tapi agak jauh, dimintai uang sama teknisi. Malah marah-marah dia. Ada apa ya sama dia? Akhirnya saya nggak jadi daftar. Saya baru mau jadi pelanggan IndiHome aja diperlakukan seperti itu, apalagi jadi pelanggan.

Yang saya mau tanyakan, apakah benar keputusan bisa tidaknya pasang ada di tangan teknisi?

Andy Priambudi
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:65    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan PT Telkom atas Surat Pembaca Bapak Andi Priambudi

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN, Menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Andi Priambudi di Gresik Jawa Timur (28/11) berjudul...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Rumitnya Daftar IndiHome

  • 29 November 2019 - (09:46 WIB)
    Permalink

    Saya pun begitu, ingin pasang di area asrama brimob tapi ga bisa2 setelah datang ke kantor telkom di bogor, katanya kabelnya belum sampe sana. Pas lihat ada tetangga lagi pasang terus bingung. Tanya teknisinya katanya bisa, diminta biaya pasang splitter dan biaya beli splitternya, saya nambah 600k, kalo soal speed sih ga masalah, tapi awalnya aja yang menjengkelkan dan harus bayar biaya tambahan.

  • 30 November 2019 - (13:28 WIB)
    Permalink

    Klo sya yg pnting kepasang,keluar uang sedikit ngga masalah,toh jg untuk keperluan jangka panjang
    Lebih susah klo ga ada jaringan sama sekali.

  • 3 Desember 2019 - (14:56 WIB)
    Permalink

    Yang jadi masalah sikap CS. Masak customer service melayani calon pelanggan marah2.. sekarang malah no wa saya banyak teror..

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Rumitnya Daftar IndiHome

oleh andy_pri dibaca dalam: 1 min
3