Permohonan Keringanan KTA PermataBank

Saya adalah nasabah KTA PermataBank dengan Nomor Pinjaman: 8818000003703118, masa pinjaman 24 bulan dan sekarang baru pembayaran bulan ke-9. Dari bulan Oktober 2019 saya sudah beberapa kali mengajukan keringanan cicilan KTA saya dikarenakan gaji saya tidak mencukupi lagi untuk melakukan pembayaran cicilan tiap bulannya. Namun dari pihak PermataBank tidak ada solusi.

Saya sudah coba menghubungi dan mendatangi bagian collection PermataBank di Wisma BRI 2 dan juga via telepon. Namun jawabannya disuruh melakukan pembayaran 1 bulan tunggakan dan mengirimkan dokumen yang diperlukan. Hal ini sudah saya lakukan 2 bulan terakhir, tapi tetap saja ZONK, tidak ada solusi.

Mereka hanya mengatakan bahwa rekening saya adalah virtual account, bukan rekening PermataBank langsung, sedangkan KTA yang saya punya dari PermataBank. Bagaimana bisa ada perbedaan? Apakah KTA yang saya punya adalah pinjaman online yang mengatasnamakan PermataBank? Apakah saya harus menanggung malu dulu agar PermataBank bisa memberikan solusi?

Saya tidak pernah menghindar kalau ada telepon atau pun kunjungan ke kantor dari DC PermataBank. Saya menyampaikan di sini semoga dari pihak PermataBank bisa menerima pengajuan saya.

Terima kasih Media Konsumen.

Inggrid Syaned
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Saya sudah di hubungi oleh pihak permata care yg hanya sebagai media penerima keluhan dan akan di teruskan oleh pihak terkait....semoga saja ada jawaban yg bijak yg tidak hanya mengatakan TIDAK BISA....terima kasih