Sulitnya Pengajuan Waive Annual Fee Kartu Kredit UOB dan Collection yang Terus Menagih Tiap Hari

Saya pemilik kartu kredit UOB 5193 **** **** ** 98. Selama ini saya puas dengan layanan UOB dan saya selalu di- waive untuuk iuran tahunan. Sampai bulan November kemarin saya dikenakan annual fee dengan total Rp1.300.000 untuk kartu Ladys dan tambahan One Card. Saya sangat keberatan dengan annual fee sebesar itu dengan limit yang diberikan hanya Rp5 juta, masa annual fee sebesar 25% dari limit yang diberikan.

Saya SANGAT KECEWA, sudah 2 kali menghubungi Call Centre untuk pengajuan waive, jawabannya seperti robot: “Tidak Ada Program Bu”. Bahkan minta dihubungkan dengan bagian Pelunasan/Penutupan agar saya bisa nego pun, tidak diperbolehkan.

Belum lagi bagian collection selalu menelepon tiap hari untuk menagihkan iuran tahunan. Sudah saya bilang bahwa saya masih berusaha menghubungi call center untuk nego mengenai waive, tapi tetap saja setiap hari ditelepon. Apakah memang begini SOP dari desk collection UOB yang selalu menelpon setiap hari?

Mohon bantuan dan tindak lanjutnya ya UOB, agar pengajuan waive annual fee saya dapat diberikan. Mengingat selama ini pembayaran saya tidak pernah bermasalah.

Thanks

F. Athalia
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Ibu F Athalia

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu F Athalia yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com tertanggal 23...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank UOB?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Pengajuan Waive Annual Fee Kartu Kredit UOB dan Collection ya…

oleh Filiana Athalia dibaca dalam: 1 menit
0