Memohon Proses Reschedule CC CIMB Niaga

Saya pemegang Kartu CC CIMB Niaga 52xx 19xx 08xx 97xx . Saya sudah 4 bulan ini menunggak tagihan CC Niaga dikarenakan ada masalah finansial yang saya hadapi. Tanggal 19 atau 20 Desember 2019 (saya lupa) malam pukul 19.30 WIB, saya didatangi pihak collection ke rumah dan sudah saya jelaskan terkait permasalahan saya. Pihak collection meminta saya untuk membayar 1×24 jam dengan membayar minimum DP 1 bulan tunggakan, tetapi saya saat ini benar-benar tidak ada uang sampai segitu besarnya karena saya baru mulai bekerja lagi awal bulan Desember ini.

Namun tidak seperti kartu kredit bank lainnya, untuk CIMB Niaga sangat sulit untuk mengikuti program cicilan tersebut dan DP yang harus dibayarkan pun sangat besar yaitu 1 bulan tagihan. Melalui surat ini saya memohon bantuan dari Pihak CIMB Niaga agar dapat memberikan keringanan DP Program Reschedule kepada saya, agar seluruh tagihan kartu kredit saya bisa terselesaikan. Sebagai referensi, saya sudah ada 2 CC dari bank lainnya yang di-reschedule dan tidak sampai Rp700 ribuan untuk mulai proses reschedule dan diberikan cicilan ringan sehingga saya tidak telat untuk membayarnya.

Saya selalu kooperatif ketika ditelepon atau di WA oleh bagian collection CIMB Niaga dan selalu saya sampaikan bahwa saya ingin mengikuti program cicilan kepada pihak collection CIMB Niaga dan meminta untuk diberikan keringanan untuk DP-nya. Namun sampai saat ini belum ada respon dan tanggapan dari pihak collection CIMB Niaga atas permohonan saya tersebut.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Regards,

Yuli Yanto
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Yuli Yanto

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Yuli Yanto yang berjudul: “Memohon Proses Reschedule CC CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 25 Desember 2019),...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Memohon Proses Reschedule CC CIMB Niaga

  • 27 Desember 2019 - (15:14 WIB)
    Permalink

    Pada hari ini, tanggal 27 Desember 2019 collection lapangan datang kerumah saya lagi dan memberikan surat tagihan. Saya sudah jelaskan sebelumnya bahwa saya tidak bisa membayar minimum DP 1 bulan dikarenakan masalah financial. Jadi mohon dari pihak CIMB Niaga untuk mempermudah pembayaran dengan cara reschedule serta tidak memberatkan saya untuk pembayaran DP ini.

  • 3 Januari 2020 - (16:45 WIB)
    Permalink

    Kepada pihak CIMB Niaga yang terhormat,

    Hari ini tanggal 3 Januari 2019, saya di telepon dari pihak Niaga dan di datangi kembali kerumah. Sudah saya jelaskan bahwa saat ini kondisi keuangan saya sedang tidak baik serta di tambah bencana banjir yang melanda. Akan tetapi dari pihak Collection masih saja meminta untuk di bayarkan DP minimum 1 bulan tagihan (Rp. 1.530.000). Jadi saya memohon dengan sangat dari pihak CIMB tolong diberikan kemudahan saya untuk melakukan reschedule ini dengan pembayaran yang bisa dijangkau oleh saya secara pribadi.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Memohon Proses Reschedule CC CIMB Niaga

oleh Yuli Yanto dibaca dalam: 1 menit
2