Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Veri Fadilah

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Veri Fadilah Djuhara pada tanggal 20 Desember 2019 terkait keluhan “Masalah “Add Ons Wifi.id Seamless” Telkom IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Veri Fadilah Djuhara perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Berkaitan dengan keluhan Bapak Veri Fadilah tentang layanan Wifi.id Seamless dapat kami sampaikan bahwa untuk saat ini akun yang tersambung dan bukan milik pelanggan telah dinon-aktifkan, demikian juga semua fitur Seamless yang terdaftar sudah kami non-aktifkan sehingga tidak bisa lagi akses Seamless Wifi.id.

Selanjutnya dimohon kepada Bapak Veri untuk melakukan penggantian password MyIndiHome untuk menghindari akses yang tidak dikehendaki. Apabila di kemudian hari Bapak Veri menghendaki aktif kembali layanan Wifi.id Seamless, dipersilahkan mendaftarkan kembali device yang digunakan untuk akses ke Wifi.id Seamless.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Masalah “Add Ons Wifi.id Seamless” Telkom IndiHome

Kekecewaan saya terhadap IndiHome dimulai bulan Juli 2019. Kronologinya, email yang tak dikenal bisa masuk ke dalam nomor pelanggan (menggunakan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Veri Fadilah

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0