Kredivo Blokir Akun Sepihak

Seperti diketahui Kredivo sebelumnya aplikasi pinjaman kredit berjangka untuk pembelian barang di berbagai merchant online seindonesia. Namun awal tahun 2020 ini menjadi tendangan besar buat aplikasi ini seolah-olah keputusan sepihak dari Kredivo yang sangat merugikan konsumen yang sudah membayar biaya-biaya admin saat barang dibeli secara kredit.

Kenapa hal itu bisa terjadi? Ini pertayaan yang sulit dianalisis pihak konsumen Kredivo. Karena hanya menjadi arsip tim analis terkait Kredivo yang seolah privat meski kepada konsumen yang sudah membayar semua biaya-biaya penanganan kredit di aplikasi ini.

Lalu apa yang menjadi masalah jika konsumen diberi surat email atau apapun itulah untuk kabar kepada konsumen. Kesalahan-kesalahan apa hingga membuat konsumen harus diblokir padahal tidak ada tunggakan dan aturan semua diikuti. Apakah saya salah membayar tagihan Kredivo lewat merchant online yang menyediakan metode pembayaran Kredivo?

Lalu apa kesalahan konsumen yang dinyatakan “Transaksi pembayaran Berbahaya” dari Kredivo. Padahal saya sebagai konsumen itu tidak tahu kalau memang tidak boleh membayar tagihan Kredivo lewat merchant online. Lalu apa salah aturan yang berlaku?? Harusnya dijawab Kredivo. Tapi kenyataannya sepihak tidak ada keterangan apapun. Saya rugi telah membayar admin biaya-biaya penanganan di Kredivo selama 2 tahun ini.

Terima kasih,

Wahyu Hamijaya
Kota Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Wahyu Hamijaya

Pada kesempatan ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dibuat oleh Bapak Wahyu Hamijaya pada Media Konsumen tanggal 4...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kredivo Blokir Akun Sepihak

  • 8 Januari 2020 - (09:19 WIB)
    Permalink

    Hi Wahyu Hamijaya,

    Maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Saat ini kami sudah mencoba untuk menghubungi Bapak Wahyu Hamijaya di nomor yang terdaftar tetapi tidak dapat terhubung. Mohon bantuannya untuk informasikan nomor ponsel yang dapat di hubungi dan dapat di kirimkan ke email kami di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar kami dapat menjelaskan terkait kendala yang kamu alami.

    Salam Hangat,
    Tim Kredivo

  • 13 Januari 2020 - (15:12 WIB)
    Permalink

    Dijelaskan aja permasalahan kredivo disini. Terima Kasih

  • 14 Januari 2020 - (15:36 WIB)
    Permalink

    Hari Ini 14 Januari 2020 Akun Saya Juga Di Blokir Padahal Baru Saja Bayar Cicilan nya… Saat akan Membayar Barang Di Merchan online tidak bisa..katanya transaksi mencurigakan… Setelah di cek akun Kredivo sudah tidak bisa lagi digunakan…

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kredivo Blokir Akun Sepihak

oleh WAHYU HAMIJAYA dibaca dalam: 1 min
3