Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Imran Abudi

Jakarta, 14 Januari 2020

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com tertanggal 13 Januari 2020 yang ditulis oleh Bapak Imran Abudi perihal kendala pembekuan akun Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Melaporkan Pelapak yang Berupaya Menipu, Malah Bukadompet Pembeli yang Dibekukan Bukalapak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.
Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Imran, terkait kendala yang dialami mengenai akun Bukadompet dibekukan. Kami informasikan bahwa pembekuan akun Bukadompet Bapak Imran dilakukan sebagai bentuk pengamanan sehingga diperlukan proses verifikasi lebih lanjut. Saat ini proses tersebut sudah selesai, dengan dana dilakukan pengembalian ke rekening asal dari Bapak Imran dan Bukadompet sudah aktif kembali. Kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Adi. Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak. Kami juga sampaikan bahwa seluruh pelanggan Bukalapak yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan di livechat atau call center bukalapak di nomor 021-50813333 .

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:9    Rata-Rata: 2.8/5]
Melaporkan Pelapak yang Berupaya Menipu, Malah BukaDompet Pembeli yang Dibekukan Bukalapak

Nama saya Imran Abudi, pemilik akun Bukalapak dengan user: imranabudi1205**@gmail.com. Pada tanggal 3 Januari 2020 saya melakukan pembelian 1 unit...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Imran Abudi

  • 15 Januari 2020 - (19:32 WIB)
    Permalink

    Saya juga pelapak ada kasus dimana dlm diskusi komplin dumana keputusannya adalah ditutup oleh admin bukalapak dana dikembalikan ke pembeli tanpa pengembalian barang, jd pembeli dpt uangnya kembali dan plus barang yg saya kirim tdk dikembalikan. Dgn alasan admin bl tdk menerima alamat return dari saya, pdhl biasanya secara otomatis alamat saya diberikan dari bukalapak, padhl juga yg salah jelas pembelinya. Ini tidak benar masa pembeli dapat pengembalian dana plus barang2 yg sudah saya kirim, pembelinya jg saya tlp tapi dia ga mau mengembalikan barang saya yg sejumlah 170rb

  • 17 Januari 2020 - (07:58 WIB)
    Permalink

    Kenapa cuman Imrannya punya yang di kembalikan kerekening…
    Saya juga punya di bekukan sudah 2 bulan
    Mohon bantuannya di aktivkan kembali…
    Terima Kasih…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Imran Abudi

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
2